Kompas TV video vod

Hormat Ridwan Kamil Kepada Geraldine Sebagai Ucapan Terima Kasih

Kompas.tv - 12 Juni 2022, 08:10 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ridwan Kamil memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya kepada Geraldine Beldi, seorang perempuan yang pertama kali menemukan jenazah anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang selama dua pekan di Sungai Aare, Swiss. Rasa terima kasih Eril kepada Geraldine disampaikan saat bertemu langsung.

Pertemuan Ridwan Kamil dengan Geraldine Beldi terjadi saat Ridwan Kamil kembali ke Swiss pada Jumat (10/6) untuk menemui langsung jenazah Eril. Pria yang akrab disapa Emil atau Kang Emil itu pun rela menunggu Geraldine, yang sedang bekerja di sebuah sekolah di Swiss.

Begitu tahu Gerladine menemukan Eril, Ridwan Kamil langsung memberi arahan ke timnya yang berada di Bern. Emil ingin menemui Geraldine secara langsung untuk menyampaikan terima kasih.

Baca Juga: Seberangi Bendungan, TMMD 113 Hubungkan 3 Desa Terisolir di Kabupaten Banjar

"Saya berkewajiban menghaturkan terima kasih, sebelum ke Tanah Air," kata Emil.

Tak lupa Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Gerladine. Emil juga meminta Geraldine mengabarinya jika dia datang ke Indonesia.

"Ibu Geraldine, kalau ingin berlibur ke Indonesia, tolong kabari saya, ya. Nanti semuanya saya yang urus sebagai rasa terima kasih kami," kata Ridwan Kamil kepada Geraldine.

Video Editor : Febi




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x