Kompas TV video vod

Apel Pengamanan untuk Proses Pemakaman Eril di Kawasan Cimaung, Begini Situasi di Lokasi

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 08:00 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) malam.

Sekitar pukul 20.00 WIB dengan dikawal Petugas Ditlantas Polda Jawa Barat, keluarga dan kerabat serta warga tampak ikut menyambut kedatangan jenazah Eril di Gedung Pakuan.

Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung dan akan dimakamkan di Pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung pada hari ini, Senin (13/6/2022) pagi.

Baca Juga: Suasana Pagi Ini di Gedung Pakuan, Warga Terus Berdatangan untuk Takziah

Dan ini adalah visual personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung yang melakukan persiapan apel pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz di kawasan Cimaung.

Apel digelar tepat di depan pintu gerbang lokasi makam.

Ratusan personil ini nantinya akan di tempatkan di beberapa titik guna mengamankan saat berlangsungnya proses pemakaman.

Selain pengamanan jalur perlintasan rombongan pengantar jenazah, pengamanan juga akan dilajukan dibeberapa titik di sekitar lokasi komplek pemakaman, seperti pintu masuk hingga villa di sebelah komplek pemakaman.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x