Kompas TV video vod

Cari Solusi Tragedi Kanjuruhan, Ketua YLBHI: PSSI Juga Harus Diinvestigasi!

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 17:24 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, bersama Menpopra, Zainuddin Amali, dan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa; mengunjungi rumah duka di Malang, Jawa Timur.

Kapolri menyampaikan duka yang mendalam atas jatuhnya korban seusai menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Kanjuruhan.

Tragedi rusuh suporter yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, menjadi sejarah kelam persebakbolaan di indonesia.

125 orang tewas atas insiden ini.

Bersamaan dengan tragedi ini, polisi juga membentuk tim untuk mengusut tuntas kasus ini.

Lantas, siapa yang bertanggung jawab dalam Tragedi Kanjuruhan?

Lalu bagaimana mencegah agar kejadian ini tidak terulang lagi?

Pagi ini, Kompas TV akan membahasnya dengan sejumlah narasumber, di antaranya Kesit Budi Handoyo selaku Pengamat Sepak Bola, Muhammad Isnur selaku Ketua YLBHI, dan juga Emil Elestianto Dardak selaku Wakil Gubernur Jawa Timur.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x