Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Obat Penawar Ginjal Akut, Pembunuh Wanita Ditangkap, Gibran Ketemu Giring

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 21:29 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Menkes Budi Gunadi Sadikin menyebut obat penawar itu didatangkan langsung dari Singapura dan sudah diuji di RSCM. Obat itu sudah dicoba ke 4 pasien anak gagal ginjal akut  dan menunjukkan respons yang positif. Nantinya obat akan didatangkan dalam jumlah besar untuk disebarkan ke seluruh rumah sakit. Hingga saat ini kasus gangguan ginjal akut sudah teridentifikasi di 20 provinsi.

Baca Juga: Pasien Beri Respons Positif, Obat Gagal Ginjal Didatangkan dari Singapura

Berita kedua, Rekaman kamera pengawas di lift sebuah apartement sempat viral. Pelaku pembunuhan membawa mayat perempuan yang jenazahnya ditemukan di kolong tol Becakayu, Bekasi, Jawa Barat. Polisi menangkap pelaku itu di kawasan Pondok Gede pada selasa 18 Oktober. Sedangkan jenazah korban ditemukan di tol Becakayu pada Senin 17 Oktober lalu. Korban dibunuh dengan dugaan motif pelaku sakit hati.

Baca Juga: Penampilan Santai Walkot Gibran Saat Bertemu Giring di Solo, Pakai Batik dan Sneakers

Berita ketiga, Pertemuan Gibran dan giring dilakukan secara tertutup di rumah dinas Wali Kota Solo, Jawa Tengah pada Jumat siang. Dalam pertemuan kedua kali ini Gibran dan Giring membicarakan sejumlah hal termasuk dukungan politik untuk Gibran dalam pemilihan Gubernur 2024. Namun Gibran menegaskan masih akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Wali Kota Solo.

Video Editor: Lisa Nurjannah
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x