Kompas TV video vod

Kuasa Hukum Eliezer Akan Bahas Hasil Peninjauan TKP Pembunuhan Yosua dan Rumah Saguling

Kompas.tv - 5 Januari 2023, 10:43 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Richard Eliezer atau Bharada Eliezer, Ronny Talapessy akan membahas terkait peninjauan hakim ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Yosua di Duren Tiga dan rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling dalam sidang hari ini, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya ada beberapa catatan penting yang perlu dibahas di sidang, salah satunya ihwal lemari senjata di rumah pribadi Ferdy Sambo dan CCTV di Duren Tiga.

“Ini kenapa, karena ini membuktikan bahwa keterangan dari Richard Eliezer itu sudah sesuai fakta,” kata Ronny saat ditemui sebelum sidang.

Baca Juga: Momen Richard Eliezer Peluk Sang Ibu di Ruang Sidang PN Jaksel!

“Kita lihat di rumah Saguling keterangan Eliezer terkait dengan tangga darurat itu ada. Kemudian terkait dengan lantai dua itu ada. Kemudian terkait dengan lantai tiga pun itu ada. Kemudian yang disampaikan lemari senjata juga majelis hakim sempat melihat itu ada.” Lanjutnya.

Ronny pun memberi catatan khusus usai meninjau TKP pembunuhan Yosua.

“Dan yang menjadi catatan khusus kami juga terkait dengan setiap sudut ruangan itu ada CCTV, tapi sayangnya bahwa dalam persidangan CCTV lantai dua, lantai tiga itu tidak ada,” kata Ronny.

Video Editor: Lintang  




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x