Kompas TV video vod

Bonus Total Rp 365 Juta, 28 Pebulu Tangkis Binaan PB Djarum Terima Apresiasi & Penghargaan!

Kompas.tv - 15 Februari 2023, 16:30 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakti olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi dan penghargaan kepada 28 atlet dibawah binaan PB Djarum.

Total bonus yang mencapai Rp 365 juta diberikan kepada atlet kelompok umur U-17 , U-19, dan dewasa dengan gelar juara dan peringkat 50 besar BWF.

 PB Djarum terus konsisten untuk memberikan motivasi dan apresiasi kepada atlet berprestasi di bawah binaannya.

Diselenggarakan di Jakarta, sebanyak 28 pebulu tangkis PB Djarum pada kelompok U-17 dan U-19 menerima total bonus mencapai Rp 365 juta dari PB Djarum.

Klasifikasi pemberian bonus ini diberikan kepada pebulu tangkis yang berprestasi di sepanjang tahun 2022.

Tak hanya pebulu tangkis kelompok umur atlet dewasa yang meraih gelar juara, dengan menduduki peringkat 50 besar ranking BWF, juga mendapat apresiasi.

Salah satu nya ganda campuran PB Djarum, Gloria Emanuelle Widjaja dan Dejan Ferdinansyah yang mampu menembus peringkat 16 dunia BWF.

Untuk kembali menaikan ranking Glo dan Dejan, keduanya diproyeksikan oleh tim pelatih dan PB Djarum untuk turun di turnamen Jerman Terbuka, Swiss Terbuka, dan All England.

Tak hanya itu, per Desember 2022 PB Djarum juga sukses memasukan lima nama pebulu tangkis ke Pelatnas PBSI dengan kategori Pratama; di antaranya Verrell Yustin Mulia dan Priskila Venus Elsadai.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x