Kompas TV video vod

Polresta Magelang Beri Penghargaan kepada Pengemudi yang Tabrak Remaja Bawa SajamTeror Warga

Kompas.tv - 10 Maret 2023, 13:42 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MAGELANG, KOMPAS TV - Polresta Magelang, Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada pengemudi yang menabrak dua remaja pengendara sepeda motor bersenjata tajam yang meneror warga.

Didik Hermawan, warga Mertoyudan Magelang selaku pengemudi dan M Kholik Sugiarto warga Mertoyudan selaku perekam video menabrak remaja bersenjata tajam yang viral di media sosial mendapat penghargaan dari Polresta Magelang.

Polisi memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah membantu menangkap atau menggagalkan pelaku kejahatan di jalan raya.

Baca Juga: Polisi Jelaskan Motif Pembacokan di Titik Nol Yogyakarta, Bukan Klitih tapi Tersinggung

Polresta Magelang, Jawa Tengah memberikan penghargaan kepada pengemudi yang menabrak dua remaja pengendara sepeda motor bersajam. Penghargaan diberikan karena telah membantu tugas kepolisian dalam menangkap penjahat.

Kepolisian Resort Kota Magelang Kamis (09/03/2023) pagi memberikan penghargaan kepada pengemudi mobil yang menabrak remaja yang membawa senjata tajam saat mengendarai sepeda motor.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Didik Hermawan warga Mertoyudan Magelang selaku pengemudi dan M Kholik Sugiarto warga Mertoyudan selaku perekam video yang menjadi viral di media sosial.

Kapolresta Magelang, Kombespol Ruruh Wicaksono menjelaskan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang telah membantu menggagalkan aksi kejahatan di jalan raya.

Penerima penghargaan yakni Didik Hermawan mengaku tidak menyangka jika akan mendapatkan penghargaan seperti ini. Saat itu merupakan aksi spontanitas karena melihat aksi yang membahayakan.

Diimbau kepada masyarakat untuk bisa saling menjaga kondusivitas di Magelang. Selain itu juga untuk segera melapor ke polisi apabila mengetahui adanya aksi kejahatan.


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x