Kompas TV video vod

Ngaku Tak Kaget Pengakuan Linda jadi Istri Sirinya, Teddy: Saya Sudah Dapat Bocoran!

Kompas.tv - 13 April 2023, 22:46 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA,KOMPAS.TV – Terdakwa Teddy Minahasa mengaku bahwa diriya tidak kaget terkait pernyataan bahwa Terdakwa Linda Pujiastuti merupakan istri sirinya.

Hal ini disampaikan saat Teddy membacakan pleidoi atau nota pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (13/4/2023)

Teddy menceritakan saat bertemu dengan terdakwa Janto Parluhutan Situmorang dan Muhamad Nasir di PN Jakbar untuk berwaspada terkait skenario.

“Saat saya bertemu dengan Janto Parluhutan Situmorang dan Muhamad Nasir di PN Jakbar ini, kedua terdakwa tersebut juga bercerita kepada saya 'agar jenderal berwaspada karena skenario dari Adriel Viari Purba akan menyuruh Linda Pujiastuti mengaku sebagai wanita simpanan saya', dan ternyata benar," kata Teddy.

Teddy pun mengaku tidak kaget ada pernyataan dari Linda yang mengaku sebagai istri sirinya.

“Linda Pujiastuti lebih ngawur mengklaim sebagai istri siri saya dan memiliki anak dari pernikahan siri dengan saya. Oleh karenanya saya tidak terkejut sama sekali, saya santai saja atas pengakuan Linda Pujiastuti tersebut karena saya sudah dapat informasi atau bocoran sebelumnya," ucap Teddy.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x