Kompas TV video vod

Jelang Pemilu 2024, Hanura Gelar Rakerda di NTT untuk Perkuat Basis di Daerah

Kompas.tv - 11 Juni 2023, 18:43 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

KUPANG, KOMPAS.TV - Partai Hanura menggelar Rapat Kerja Daerah atau Rakerda di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Sabtu (10/6/2023).

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang alias OSO didampingi oleh pengurus DPP partai Hanura hadir dalam Rakerda tersebut. OSO disambut meriah kader serta simpatisan.

Kunjungan kerja OSO ke NTT ini ditujukan untuk menggelar Rakerda sekaligus memperkuat konsolidasi partai jelang Pemilu 2024.

"Seperti apa yang sudah disampaikan ketua umum, harus membangun daerah baru bisa membangun Indonesia ini. Oleh karena itulah, kalau itu dengan semangat otonomi daerah membangun dari desa ke kota karena itulah kita perkuatkan basis-basis di desa,” ujar Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah saat ditemui.

Sementara itu, Rakerda digelar sebagai bentuk motivasi kepada seluruh kader Partai Hanura baik dari bakal calon legislatif (caleg) DPR RI, DPRD Kabupaten/Kota serta ribuan kader Partai Hanura dari 22 Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Timur.

Selain membuka Rakerda, OSO juga menandatangani prasasti pembangunan sekolah politik oleh DPD Partai Hanura NTT. Hal ini ditujukan untuk melahirkan kader-kader Hanura yang berkualitas. OSO berharap inovasi ini dapat menjadi contoh untuk DPD-DPD lain di Indonesia. #Ad 

Baca Juga: OSO Pimpin DPP Partai Hanura Hadiri Rakerda di NTT

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x