Kompas TV video vod

Beda Cara Jawab Ganjar dan Anies Soal Bakal Cawapres yang Dampingi di Pemilu 2024

Kompas.tv - 24 Juni 2023, 00:34 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Nama Menko PMK Muhadjir Effendy, muncul dan masuk bursa Calon Wakil Presiden di Pemilu Presiden 2024. Muhadjir bahkan digadang- gadang  menjadi salah satu bakal Bacawapres Ganjar Pranowo.
Bakal Calon Presiden dari PDI-P Ganjar Pranowo menilai siapapun berpeluang mendampinginya menjadi bakal cawapres, termasuk munculnya nama Menko PMK Muhajir Effendy.

Ganjar menerima dan  menyebut siapapun boleh diusulkan menjadi bakal cawapres yang akan mendampinginya.

Sementara itu Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan memastikan pendampingnya di pilpres diumumkan usai ibadah haji. Namun, Anies tak memastikan waktu dan tempat deklarasi. Anies juga tidak menegaskan jika AHY yang mengantarnya berhaji akan menjadi bakal pendampingnya di Pilpres 2024.

Baca Juga: Update Polemik Al-Zaytun, Panji Gumilang Enggan Berkata Apapun Hingga Pelaporan ke Polisi

AHY dan keluarga, turut mengangantar Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah haji melalui Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (22/6) petang. Kehadiran AHY untuk mendoakan agar ibadah haji Anies dan keluarga lancar dan mabrur. Dalam kesempatan ini, AHY juga berharap sosok cawapres yang dipilih Anies adalah yang terbaik.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x