Kompas TV video news or hoax

Beragam Tindak Kekerasan Menyayat Nurani | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 28 Juni 2023, 21:34 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Belakangan ini kerap terjadi peristiwa kekerasan, mulai dari orang terdekat, sampai kepada satwa. Pda Rabu 14 Juni 2023 lalu, beredar sebuah video rekaman CCTV yang memperlihatkan peristiwa tabrak lari seorang pengendara motor oleh sebuah mobil di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur.

Saksi menyebut keduanya sempat terlihat cekcok, kemudian korban terlihat mematahkan spion mobil pelaku hingga pelaku geram dan menabrak sang pengendara motor hingga nyawanya tak terselamatkan. Pelaku yang sempat kabur akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Sementara itu dari Pati, Jawa Tengah, seorang ibu Bernama Budiarti ditemukan meninggal dunia dengan memeluk sang anak yang masih berusia 2 minggu. Belakangan diketahui, bahwa sang suami, Mashur, yang pertama kali mengklaim menemukan sang istri sudah meninggal, ternyata adalah sang pelaku itu sendiri. Mashuri segera dibekuk oleh Satreskrim Polresta Pati untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Yang tak kalah miris, beredar sebuah video kekerasan terhadap seekor anjing yang dilempar di rawa yang berisi buaya. Pelaku yang diketahui adalah pegawai kontraktor ini mendapatkan kecaman dari banyak pihak, salah satunya dari pecinta hewan, terlebih aksi ini diketahui bukan kali pertama dilakukan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x