Kompas TV video vod

Organisasi Dharmayukti Karini Serahkan Bantuan Beasiswa - MA NEWS

Kompas.tv - 19 Juli 2023, 11:40 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Organisasi Dharmayukti Karini Mahkamah Agung memberikan bantuan beasiswa kepada 571 pelajar di lingkup pegawai honorer MA.

Total dana beasiswa yang diberikan sebesar Rp314.450.000,-.

Beasiswa ini diberikan langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini, Budi Utami Syarifuddin dan Ketua MA Muhammad Syarifuddin di Gedung Mahkamah Agung, Jakarta.

Beasiswa diberikan kepada 279 siswa SD, 190 siswa sekolah menengah dan 102 mahasiswa yang merupakan anak dari pegawai berstatus honorer di Mahkamah Agung.

Baca Juga: Kabar Gembira bagi ASN, BKN Buka Beasiswa S1 Ilmu Kepegawaian, Cek Syaratnya!

Beasiswa diberikan melalui perwakilan dari siswa yang nantinya akan diberikan melalui para koordinator kepada penerima beasiswa.

Ketua Dharmayukti Karini, Budi Utami Syarifuddin mengungkapkan rasa terima kasih nya, kepada para donatur yang telah mendonasikan hartanya untuk membantu pendidikan anak-anak pegawai di lingkup Mahkamah Agung.

Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Syarifuddin mengapresiasi penyaluran beasiswa ini.

Syarifuddin berharap agar pemberian beasiswa bisa terus diselenggarakan dan dikembangkan, dengan memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi di bidang non akademik seperti di bidang olahraga dan seni.

Baca Juga: Mahkamah Agung Gelar Bimbingan Teknis untuk 70 Hakim Pengadilan Pajak! - MA NEWS

Acara pemberian beasiswa dilakukan secara langsung dan daring. Dalam acara ini hadir jajaran Hakim Agung, dan sebagian perwakilan Dharmayukti Karini.

Pemberian beasiswa ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun oleh organisasi wanita peradilan Dharmayukti Karini.

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x