Kompas TV video vod

Tanggapan AHY Soal Pertemuan Sekjen Demokrat dan Gerindra

Kompas.tv - 21 Juli 2023, 07:32 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

SLEMAN, KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan partainya masih berkomitmen menjaga keutuhan Koalisi Perubahan untuk Persatuan dengan mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden.

Hal ini diutarakan AHY menanggapi pertemuan antara Sekjen Partai Demokrat dan Sekjen Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, pada Kamis (20/7/2023) siang

“Politik itu serba mungkin, politik adalah seni yang menyatakan semua itu bisa mungkin terjadi. Tetapi saya yakinkan bahwa Demokrat hari ini juga tetap serius untuk membangun koalisi perubahan,” ujar AHY saat ditemui di UGM, Yogyakarta, Kamis (20/7/2023).

Menurutnya, pertemuan antara pengurus partai politik adalah bagian dari silahturahmi sekaligus memberikan contok kepada rakyat bahwa meski berbeda posisi dan pilihan politik, namun selalu terbuka ruang untuk bekerjasama.

“Saya selalu membuka diri begitu juga kader-kader Demokrat lainnya untuk melakukan komunikasi dan silaturahmi segala arah, yang jelas kami ingin menjadi contoh buat masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga: AHY Ungkap Upaya Pembegalan Partai Demokrat oleh Tangan Kekuasaan: Ini Tidak Patut Terjadi

Video Editor: Bara Bima



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x