Kompas TV video vod

Golkar-PAN Gabung Koalisi Prabowo Lewat Persetujuan Presiden Jokowi? Ini Kata Zulkifli Hasan!

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 11:34 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Golkar dan PAN secara lantang menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto untuk maju dalam bursa Capres 2024.

Ketua Umum PAN, Zulkifkli Hasan menegaskan bahwa deklarasi dukungan terhadap koalisi Prabowo-Muhaimin ini adalah atas keinginan dan motivasi internal partai, bukan dari Presiden Jokowi.

“Kita bisa menuntaskan pekerjaan kami pada Februari mendatang, InsyaAllah Pak Prabowo menjadi Presiden,” tambah Zulhas di depan Ketua Umum partai lainnya.

Baca Juga: Cak Imin Apresiasi Golkar-PAN Gabung Koalisi: Selamat Datang bersama Pak Prabowo!

Sementara itu, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, menyatakan apresisasinya kepada Airlangga Hartarto dan Zulkifli Hasan usai deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto di bursa Pilpres 2024, Minggu (13/8) pagi.

Cak Imin sempat melontarkan candaan ketika menyebut Airlangga Hartarto dan Zulkifkli Hasan.

Ia menyebut bahwa Airlangga merupakan alumni UGM yang sama seperti Presiden Jokowi.

Lalu Zulhas, tutur Imin, merupakan sahabat dan senior yang telah kenal dengannya berpuluh-puluh tahun, tapi baru kali ini berkoalisi.

“Sahabat dekat sekaligus senior, yang saya banggakan dan cintai, sudah berpuluh-puluh tahun bersaudara dan berdiskusi, baru kali ini berkoalisi,” kata Cak Imin sambil tersenyum lebar.

#koalisiprabowo #pilpres2024 #prabowosubianto             



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x