Kompas TV video vod

Persaingan Sengit di Grand Final Kompetisi Bisnis UGM dan PT Pupuk Kaltim

Kompas.tv - 29 Agustus 2023, 20:33 WIB
Penulis : Theo Reza

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Grand Final Business Case Competition 2023 yang diselenggarakan oleh Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi Gadjah Mada (KAFEGAMA), FEB Universitas Gadjah Mada bersama PT Pupuk Kaltim telah tiba.

Grand Final ini diikuti 10 peserta dari kategori mahasiswa S1 dan S2.

Business Case Competition 2023 ini mengambil tema Agribusiness Sustainability Through ESG Development.

Kompetisi ini diikuti Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dari seluruh nusantara Indonesia, lebih dari 200 tim dan 600 peserta turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Seluruh tim yang berpartisipasi secara ketat memberikan ide-ide dan inovasi bisnis terhadap tantangan case yang diberikan.

Bapak Edwin Hidayat Abdullah sebagai Wakil Direktur Utama Injourney yang juga Ketua Bidang Kerjasama KAFEGAMA dengan bangga menyerahkan penghargaan kepada, tim letsgo dari ITB yang berhasil memenangkan juara 1 untuk kategori Mahasiswa S1 dan tim buzzer beater dari Universitas Indonesia berhasil memenangkan juara 1 kategori Mahasiswa S2.

Sementara Michael Yoe dari tim letsgo dinobatkan sebagai best speaker kategori mahasiswa S1 dan Prasasta Adi Putra dari tim buzzer beater sebagai best speaker mahasiswa S2.

Video Editor: Lintang Amiluhur

#kompetisibisnis #ugm #ptpupukkaltim




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x