Kompas TV video vod

Siapakah yang Bermain di Balik Manuver Baliho Prabowo-Gibran?

Kompas.tv - 8 September 2023, 17:43 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

PATI, KOMPAS.TV - Baliho bergambar Prabowo-Gibran kembali muncul, kali ini baliho tersebut terlihat di salah satu sudut Kota Pati, Jawa Tengah.

Baliho besar bergambar Prabowo-Gibran terpampang di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pati, baliho tersebut menampilkan sosok Prabowo dengan Gibran sedang berkuda bersama dan berjajar menatap ke depan bersama.

Relawan pendukung Prabowo Kabupaten Pati mengatakan tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut, namun mendukung isi baliho yang mendorong duet Prabowo-Gibran di pilpres nanti.

Tak hanya di Pati, Jawa Tengah, baliho berukuran besar dengan gambar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming juga terlihat di Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pada baliho tersebut, terpasang tulisan Prabowo sebagai calon presiden dan Gibran sebagai calon wakil presiden.

Warga sekitar mengatakan tidak mengetahui siapa yang memasang baliho tersebut.

Beberapa waktu lalu Gibran pernah menyatakan pemasangan spanduk bergambar dirinya dan Prabowo seperti yang ada di Labuan Bajo, tak berizin.

PDIP juga menyoroti maraknya baliho Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di beberapa wilayah di Indonesia akhir-akhir ini sebagai upaya untuk memecah belah kader PDIP.

Wacana Gibran Rakabuming Raka sebagai bacawapres Prabowo masih terus bergulir.

Terakhir nama Gibran disinggung Prabowo saat bertemu dengan putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid, Yenny Wahid.

Prabowo setuju dengan cawapres yang masih berusia muda dan menyebut sejumlah nama seperti Erick Thohir dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Respons PDIP soal Baliho Prabowo - Gibran: Ada Upaya Pecah Belah

#baliho #prabowo #gibran




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x