Kompas TV video vod

Cicipi Beragam Jenis Kimchi di Festival Makanan K-Food Consumer Experience Event 2023

Kompas.tv - 17 September 2023, 15:31 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Buat yang suka makanan korea seperti kimchi, toppoki, ramyon, ada acara seru bertajuk 2023 ''Kimchi and K-Food Promotion in Jakarta''.

Selain dalam rangka memperingati hubungan diplomatik Korea dan Indonesia yang ke-50, pada 18 September nanti, makanan disini juga aman sekaligus halal di-konsumsi.

Bagi anda saudara yang suka dengan berbagai menu berbau kimchi, acara 2023 Kimchi & K-Food Promotion in Jakarta merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang, dengan vibes yang ke korea-koreaan.

Di sini, kamu bisa mencicipi beragam menu kimchi, mulai dari kimchi canape, nasi goreng kimchi, dan masih banyak lagi lainnya.

Tidak hanya demo masak, dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh beragam acara dan fasilitas menarik.

Seperti halnya, games khas Korea, photo booth, hingga menyediakan pakaian tradisional Korea yakni Hanbok, yang bisa digunakan untuk pengunjung.

Selain itu ada juga festival makanan korea dengan tema K-Food Consumer Experience Event 2023.

Selain kaum milenial, sejumlah orang tua juga terlihat antusias untuk melihat festival makanan khas Korea.

Tak perlu khawatir, sejumlah makanan yang ditampilkan seperti kimchi, tteokbokki, ramyeon dan makanan ringan disini sudah bersetifikat halal.

Tidak hanya itu, K-Food Cosumer Experience Event 2023 juga digelar dalam rangka memperingati hubungan diplomatik Korea dan Indonesia yang ke 50 pada tanggal 18 September nanti.

Baca Juga: Momen Ridwan Kamil Gunakan Kostum Capung di “West Java Festival” Sekaligus Pamit dari Jabatannya

#koreanfood #festivalkorea



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x