Kompas TV video cerita rasa

Harganya di Luar Nurul Makan Sepuasnya di Sini Hanya Lima Ribu Rupiah!

Kompas.tv - 16 Desember 2023, 21:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Menjelajahi kuliner Kota Budaya di Jawa Tengah Ini, selalu menjadi salah satu wishlist Benu untuk mengisi Liburan. Dari Kota Solo, Benu sedikit bergeser ke arah Mojolaban, Sukoarjo.

Mendatangi Warung Pak Rudi 21, yang katanya ada 21 macam sayur dan Lauk, dan Yang Bikin Tercengaang.. Harganya. Makan Sepuasnya Hanya Lima Ribu. Meski telah memiliki puluhan karyawan, Pak Rudi masih terjun langsung melayani pelanggan.

Angka 21 bukan sembarang angka, ada filosofi nya foodlovers. Menurut Pak Rudi, manusia umum nya makan 3 kali sehari, dan dalam seminggu ada 7 hari. Jadi supaya sayur dan lauk berganti setiap kali makan, maka dibuatkan 3 kali 7 hari yakni 21 macam sayuran dan lau.

Keren ya foodlovers, dan kata Pak Rudi, boleh ambil bermacam - macam sayur, asalkan habis. Nah kalo habis, hadiahnya cuma bayar lima ribu aja. Pilihan makanan yang dijajakan memang comfort food nya masyarakat indonesia, dari anak - anak hingga orang tua, semua suka. Cocok bawa keluarga makan disini, dijamin katong gak jebol.

WARUNG PAK RUDI 21

Jl. Godegan, RT.01/RW.15, Godean, Wirun, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57554



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x