Kompas TV video vod

Muhaimin Kritik Jalan Tol, Begini Tanggapan Kaesang Mensesneg, Hingga Ganjar

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 19:08 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KOMPAS.TV - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia atau PSI, Kaesang Pangarep mananggapi pernyataan Cawapres Nomor Urut Satu, Muhaimin Iskandar yang mengkritik pembangunan jalan tol tidak bisa dinikmati tukang becak.

Kaesang menyebut jika tukang becak masuk tol akan berbahaya. Menurut Kaesang, tukang becak juga menikmati jalan tol namun secara tidak langsung. Kaesang menyebut tukang becak menikmati jalan tol melalui kemudahan mobil logistik yang melewati jalan tol sehingga kelancaran distribusi tersebut bisa dirasakan oleh semua kalangan.

Sementara, Menteri Sekretaris Negara, Mensesneg, Pratikno menegaskan becak memang tidak boleh beroperasi di jalan tol. Pratikno menyebut, pembangunan jalan tol dilakukan sebagai penunjang ekonomi makro yang bisa dirasakan dampaknya oleh seluruh lapisan masyarakat.

Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani menilai, justru penikmat terbesar infrastruktur jalan tol adalah pengusaha kecil dan menengah.

Sementara, Calon Presiden Nomor Urut Tiga, Ganjar Pranowo enggan menanggapi pernyataan Cawapres Nomor Urut Satu, Muhaimin Iskandar yang mengkritik pembangunan jalan tol.

Namun Ganjar menegaskan becak memang tidak diperbolehkan masuk tol.

Baca Juga: Muhaimin Janji Dorong Penyerapan Tenaga Kerja di Pertanian Hingga Perlindungan TKI di Arab Saudi

#muhaimin #ganjar #kaesang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x