Kompas TV video vod

Kata Capres-Cawapres Usai Debat Keempat Pilpres 2024

Kompas.tv - 22 Januari 2024, 15:00 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Para pasangan calon presiden yakni nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berikan keterangan usai gelaran debat cawapres.

Debat cawapres keempat di Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada Minggu (21/1/2024)

Muhaimin Iskandar sampaikan terima kasih terhadap masukan hingga gagasan yang diberikan kepadanya. Dirinya juga ucapkan terima kasih kepada Mahfud MD menjadi lawan debat dan teman berfikir dalam debat cawapres kali ini.

Sementara Anies Baswedan memuji penampilan cawapresnya Muhaimin dengan tiga kata yakni bangga, bangga dan bangga.

Sedangkan Gibran Rakabuming berterima kasih bisa bertukar pikiran dengan Mahfud MD dan Muhaimin Iskandar dalam debat cawapres kali ini.

Prabowo mengaku bangga dengan Gibran yang menunjukkan kapasitas, kemampuan serta penguasaan terhadap permasalahan ekonomi.

Mahfud MD merasa sudah memberikan yang terbaik dalam debat cawapres ini. Dirinya juga sampaikan terima kasih ke Presiden Jokowi karena diminta menjadi Menko Polhukam.

Ganjar Pranowo menilai Mahfud MD sangat menginspirasi bahwa ada pertanyaan yang perlu dijawab dan tidak.

Yakin dengan pilihan kamu? Pastikan kamu pilih AQUA yang 100% Murni 100% Indonesia

Karena cuma AQUA yang datang dari 19 gunung terpilih di Indonesia, mengandung mineral alami sehingga terasa dingin alami tanpa perlu didinginin.

#AQUAIndonesia #ads #debatcawapres #pilpres2024



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x