Kompas TV video vod

Wow! Shopee Hadirkan Fitur High-End Brands Indonesia, Berikan Pengalaman Belanja Fashion Ekslusif

Kompas.tv - 24 Januari 2024, 11:26 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Garap pasar fesyen ekslusif di Indonesia, Shopee hadirkan Fitur High End Brands.

Industri fesyen tanah air makin menunjukan eksistensinya di ranah digital dalam mempromosikan desainer lokal.

Untuk mewadahi talenta tanah air, Shopee berkolabolaesi dengan sejumlah desainer terbaik tanah air melalui Fitur High-End Brands Indonesia by Shopee.

Fashion show serta gala diner bertajuk High Ends Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree yang digelar di Ballroom Ritz Carlton Jakarta ini jadi ajang soft launching Fitur Anyar Premium Shopee yang bisa diakses pengguna pada mei 2024 mendatang.

Tak hanya jadi wadah bagi para brand dan perancang busana unjuk gigi karyanya, gelaran ini menandai kolaborasi antara High End Brands dan industri fesyen lokal.

Selain bisa cuci mata secara daring, masyarakat juga bisa berbelanja 60 brand dan perancang busana Indonesia.

Kolaborasi ini dinilai perancang busana sebagai langkah maju bagi perkembangan industri fesyen tanah air yang mampu membuka peluang brand dan desainer lokal dikenal lebih luas lagi.

Berbagai fitur ekslusif sudah disiapkan Shopee guna memastikan  pengalaman belanja terbaik termasuk produk ekslusif terkurasi untuk pembeli, tampilan antarmuka eksklusif, produk 360 derajat, serta promo spesial untuk produk produk brand dan perancang busana ternama di indonesia.

Brand yang tergabung dalam High-End Brands Indonesia by Shopee juga berkesempatan mengikuti program ekspor yang menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur dan Amerika Latin.

Baca Juga: Cara Menonaktifkan Shopee Pinjam Tanpa Hapus Akun dan Syaratnya

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x