Kompas TV video vod

Sempat Vakum Karena Covid19, Pameran Kampung Hukum MA Kembali Digelar di Tahun 2024 - MA NEWS

Kompas.tv - 20 Februari 2024, 11:13 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung menyelenggarakan Pameran Kampung Hukum Mahkamah Agung 2024.

Pameran dibuka secara langsung oleh Ketua Mahkamah Agung Muhammad Syarifuddin didampingi Wakil Ketua Mahkamah Agung Sunarto dan jajaran para Ketua Kamar Mahkamah Agung.

Dalam pidato pembukaan Ketua Mahkamah Agung, Muhammad Syarifuddin mengungkapkan sangat bersyukur Pameran Hukum Mahkamah Agung Tahun 2024 dapat terlaksana setelah terhenti karena pandemi covid 19.

Syarifuddin menyampaikan bahwa Pameran Hukum Mahkamah Agung ini merupakan bentuk semangat Mahkamah Agung dalam menciptakan peradilan yang akuntable dan berintegritas.

Dalam kesempatan yang sama, pelaksana harian tugas Sekretaris MA Sugiyanto menyatakan apresiasi kepada para peserta Pameran Hukum 2024.

Sugiyanto menyebut Pameran Hukum Mahkamah Agung 2024 diikuti oleh 31 instansi baik dari dalam maupun dari luar Mahkamah Agung.

Sugiyanto berharap peserta pameran dapat mensosialisasikan kebijakan dan produk layanan publiknya agar dapat meningkatkan integritas dan kualitas pelayanan publik.

Pameran Hukum Mahkamah Agung Tahun 2024 diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jakarta pada 19 hingga 20 Februari 2024.

Selain pameran hukum, para pengunjung bisa ikut serta dalam seminar dan talkshow terkait perkembangan hukum dan peradilan di Indonesia.

Baca Juga: Mahkamah Agung dan Kemenkumham Bahas Cara Pengajuan Peraturan Pengganti UU - MA NEWS


 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x