Kompas TV video vod

Diskominfo Jabar Gelar Forum Perangkat Daerah Bidang Komunikasi, Informatika hingga Persandian

Kompas.tv - 15 Maret 2024, 14:24 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

BANDUNG, KOMPAS.TV - Dalam rangka penyelarasan perencanaan program pembangunan urusan komunikasi, informatika, statistik dan persandian Provinsi Jawa Barat tahun 2025, Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar menggelar Forum Perangkat Daerah dan Kabupaten/Kota Se-Jawa Barat Bidang Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian. 

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Jabar Ika Mardiah mengatakan bahwa forum perangkat daerah merupakan proses sinkronisasi perencanaan dengan perangkat daerah kabupaten kota untuk perencanaan tahun 2025. 

"Jabar terpilih sebagai salah satu provinsi untuk implementasi smart province dan sudah memiliki masterplan yang dijadikan acuan penyusunan RPJM Provinsi 2025-2029," ucap Ika, dalam sambutannya di Fieris Hotel Kertajati, Kabupaten Majalengka, Rabu (21/2/2024). 

Menurut Ika, sejak 2018 hingga 2023 berbagai program dan kegiatan telah dilahirkan oleh Diskominfo Jabar, salah satunya Jabar Super Apps Sapawarga, Integrasi Aplikasi Pusat-Daerah, Smart Jabar, Ekosistem e-Office Jabar hingga Integrasi Jaringan Intra Pemprov-Pemkot/Pemkab, dan Integrasi Data Kependudukan melalui Sadarka Jabar. Selengkapnya, tonton dalam video di atas.

Baca Juga: Diskominfo Cek Kesiapan Penyelanggara Mux

#jawabarat #diskominfo 

Video Editor: Joshua



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x