Kompas TV video vod

Kisah Cinta dan Keluarga Tertuang dalam Film 'Glenn Fredly The Movie' Garapan Lukman Sardi

Kompas.tv - 28 April 2024, 17:30 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Buat isi akhir pekan, ada referensi film bagus nih. Siapa yang gak kenal sama musisi legendaris Glenn Fredly?

Nah kisah hidupnya digarap apik menjadi film berjudul “Glenn Fredly The Movie”.

Film ini menampilkan kisah Glenn yang nggak cuma bahas karir dengan lagu lagu cinta galaunya, tetapi juga kisah cinta hingga keluarga.

4 tahun setelah kepergiannya pada April 2020, kini kisahnya dalam bermusik dan perjuangannya di dalam keluarga tersaji dalam film garapan Sutradara Lukman Sardi dan Produser Daniel Mananta dan Robert Ronny.

"Glenn Fredly The Movie" di jaringan bioskop Indonesia mulai 25 April 2024, mengangkat tema keluarga dan musik yang menjadi nilai penting dalam hidup Glenn.

Kehangatan dan kasih sayang keluarga menjadi kekuatan utama bagi Glenn dalam menjalani hidupnya, termasuk dalam kariernya sebagai musisi.

Film ini juga akan menampilkan beberapa momen ikonik Glenn di atas panggung yang menunjukkan kecintaannya terhadap musik dan dedikasinya untuk menghibur dan menyentuh hati para penggemarnya.

Dibintangi oleh Pemenang Piala Citra FFI 2022 untuk Pemeran Utama Pria Terbaik Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Winky Wirawan.

Baca Juga: Angga Yunanda Ungkap Adegan Terberat di Film Dua Hati Biru: Pertengkaran Suami Istri

#glennfredlythemovie #glennfredly #referensifilm




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x