Kompas TV video vod

DXI Community Camp di Purwakarta, Wadah Pencinta Olahraga Outdoor Ekstrem

Kompas.tv - 7 Mei 2024, 11:06 WIB
Penulis : Shinta Milenia

PURWAKARTA, KOMPAS.TV - Deep and Extreme Indonesia atau DXI menggelar kegiatan pra pameran nya dalam ajang DXI Community Camp. 

Lebih dari 250 peserta dari berbagai komunitas  water sport, extreme sport dan juga peserta umum turut hadir selama 2 hari pada tanggal 4-5 Mei 2024 di Camp X Jatiluhur, Purwakarta.

Dalam acara ini, DXI menghadirkan berbagai kegiatan diantaranya berkemah dan cross hobbies seperti stand up paddling, adventure motorcycle, surf skate, electric mountain bike, kayaking hingga fishing yang dapat memenuhi hasrat petualangan dan explorasi para penghobby olahraga outdoor.

Selain kegiatan olahraga extreme, DXI Comunity Camp juga melakukan DXI Conservation dengan penebaran sebanyak 500 bibit ikan gurame untuk menjaga ekosistem dan kuantitas ikan di Waduk Jatiluhur.

DXI Comunity Camp juga diisi dengan session sharing komunitas, berkaroke bersama dan doorprize, serta juga terdapat market place untuk mencari kebutuhan penunjang hobi para peserta.

DXI Community Camp diharapkan dapat menjadi wadah  yang berkelanjutan untuk berkumpul bagi para komunitas pecinta olahraga extreme.

Pameran Deep and Extreme Indonesia 2024 akan digelar  di Jakarta Convention Center pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Baca Juga: Komunitas Skolari Gelar Kompetisi Olahraga Bertajuk "RUNTA5TIC" Rayakan 5th Anniversary

#dxicommunitycamp #olahragaekstrem #sport




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x