Kompas TV video vod

Dukungan untuk Timnas U-23 Indonesia Lawan Guinea, Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024!

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 17:16 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Timnas U-23 Indonesia terus latihan  di Paris, Prancis dan siap menghadapi Laga Play Off melawan Timnas U-23 Guinea.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae Yong menyebut ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi.

Timnas U-23 Indonesia terus lakukan latihan dan berusaha memenangkan pertandingan Play Off untuk mendapat tiket  Olimpiade Paris 2024.

Menurut pelatih asal Korea Selatan ini adaptasi makanan hingga kuranggnya waktu istirahat menjadi  tantangan pemain.

Tim pelatih berusaha menjaga kondisi pemainnya tetap fit dan cepat beradaptasi dengan cuaca di Prancis.

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae Yong menyayangkan Justin Hubner tak bisa gabung Timnas karena tidak dilepas klubnya. Namun dengan skuad yang ada, Shin Tae Yong bertekad akan kerja keras untuk bisa lolos olimpiade.

Sementara itu Rizky Ridho absen karena masih harus menjalani hukuman kartu merah yang diterimanya di pertandingan semifinal kontra Uzbekistan.

Jelang lawan Guinea pada Kamis (9/5/2024) malam, Garuda Muda mendapatkan amunisi baru untuk menambah kekuatan lini belakang, Alfeandra Dewangga kini sudah ikut berlatih Timnas U-23.

Kehadiran Dewangga akan mengisi kekosongan lini belakang setelah ditinggalkan Justin Hubner yang kembali ke klubnya di Jepang dan Rizki Ridho yang terkena hukuman kartu merah di Semifinal Piala Asia.

Kita kupas dukungan Laga Playfoff Garuda Muda melawan Guinea bersama Duta Besar Indonesia untuk Prancis, Mohammad Oemar dan ayahanda Alfeandra Dewangga, Puguh Santoso di Kendal, Jawa Tengah.

Baca Juga: Prediksi Taktik hingga Formasi Shin Tae-yong Timnas Indonesia VS Guinea U-23, Begini Kata Pengamat

#timnasu23 #indonesiavsguinea #olimpiadeparis2024




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x