Kompas TV video vod

[FULL] Beda Kesaksian Aef dan Warga Sekitar Terkait TKP Kasus Vina Cirebon

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 23:41 WIB
Penulis : Yuilyana

CIREBON, KOMPASTV – Pernyataan Aef salah satu saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky dibantah Paman Pegi hingga warga sekitar bernama Samsuri. 

Sebelumnya AEF mengaku mengenali para pelaku dan DPO karena mereka kerap nongkrong dan berkumpul di sebuah rumah yang terletak persis di depan bengkel Car Wash tempatnya bekerja.

Aef mengaku melihat pengendara motor melintas mengenakan seragam bertuliskan XTC langsung diserang oleh para pelaku yang sudah berkumpul di tempat nongkrong yang berada persis di depan lokasi AEF bekerja.

"Saya di warung dan ada pengendara motor bertuliskan XTC dilempari batu dan dikejar. Berhubung saya takut jadi saya pulang saja," kata Aef menceritakan kejadian 2016 lalu saat diwawancara pada 23 Mei 2024. 

Sementara itu Samsuri, salah satu warga yang tinggal dekat dekat lokasi kejadian pembunuhan buka suara membantah pernyataan Aef terkait lokasi warung tempat nongkrong. 

“Waktu 2016 tempat ini sepi, warung adanya di perempatan Madura situ, lokasi depan bengkel Aef enggak ada warung sama sekali,” kata Samsuri di Cirebon pada Rabu (29/5/2024).

Samsuri mengaku mengenal 4 orang dari tujuh orang terpidana adalah kuli bangunan dan bukanlah geng motor.

Video Editor: Bara Bima
#aef #vinacirebon #tkpvina

Baca Juga: Kuasa Hukum Pegi Setiawan Ungkap Kondisi Kliennya di Tahanan

 

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x