A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

TOP 3 NEWS I Balita 5 Tahun Dibunuh I 4 WNI Positif Corona I Kota Betlehem Ditutup

Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS I Balita 5 Tahun Dibunuh I 4 WNI Positif Corona I Kota Betlehem Ditutup

Kompas.tv - 7 Maret 2020, 18:40 WIB
Penulis : Abdur Rahim

TOP 3 NEWS I Balita 5 Tahun Dibunuh I 4 WNI Positif Corona I Kota Betlehem Ditutup

Seorang balita menjadi korban pembunuhan remaja berusia lima belas tahun. Jenazah korban disimpan di dalam lemari, sebelum pelaku menyerahkan diri ke polisi. Siang ini (7/3/2020),  jenazah korban dimakamkan di TPU Karet Pasar Baru, Jakarta Pusat. Jenazah korban sebelumnya divisum di Rumah Sakit Cipto Mangun kusumo dan didoakan di mushala sekitar rumah korban.

Setelah mengumumkan ada empat orang terinfeksi virus corona, pemerintah terus mengawasi kondisi pasien dalam pengawasan terkait korona yang dirawat di rumah sakit. Pemerintah juga meminta masyarakat untuk tak terlalu khawatir dengan kasus korona. Pemerintah menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Juru bicara pemerintah terkait penangganan corona, Achmad Yurianto menjelaskan, pemeriksaan dengan prosedur ketat juga dilakukan terhadap 68 orang yang saat ini menjalani observasi di Pulau Sebaru.

Virus corona telah menyebabkan pengamanan beberapa kota suci ditingkatkan. Pemerintah Palestina dan Israel kompak untuk menutup kota suci Betlehem dari kunjungan wisata dan ibadah. Hal ini dilakukan demi mengantisipasi penyebaran virus corona. Sebelumnya, Pemerintah Saudi Arabia juga menutup Kota Suci Makkah dan Madina dari kunjungan ibadah dan wisata. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus mematikan ini.



 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x