Kompas TV advertorial

KMN EyeCare, Tempat Terbaik Melakukan Operasi LASIK

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 12:03 WIB
kmn-eyecare-tempat-terbaik-melakukan-operasi-lasik
KMN EyeCare merupakan pusat perawatan operasi lasik terbaik yang mengemban visi menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar internasional. (Sumber: Dok. KMN EyeCare)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menjaga indra penglihatan agar tetap sehat merupakan hal penting untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Namun, tak sedikit orang di Indonesia yang memiliki gangguan mata tertentu sehingga memerlukan tindakan khusus seperti LASIK.

Operasi laser in-situ keratomileusis atau operasi LASIK adalah tindakan medis untuk memperbaiki mata yang mengalami rabun jauh, rabun dekat, atau astigmatisme.

Hingga saat ini, operasi LASIK paling direkomendasikan untuk mengatasi gangguan mata tertentu. Namun, operasi LASIK tidak bisa dilakukan di tempat sembarangan sehingga pasien harus berhati-hati memilih tempat.

Influencer otomotif ternama, Fitra Eri merupakan salah satu yang pernah menjalani operasi LASIK di KMN EyeCare. Perempuan yang pernah menderita mata minus (miopi) ini mengaku sembuh setelah melakukan LASIK.

“Salah satu keputusan terbaik saya dalam hidup adalah melakukan LASIK pada 2008. Sejak SMA sampai kerja, mata saya selalu minus. Sampai setelah saya melakukan LASIK, minus di mata saya tidak ada sama sekali,” ungkap Fitri.

Ia melanjutkan, operasi LASIK membuat pasien merasa seperti memiliki mata baru. Pasalnya selama 12 tahun sejak operasi LASIK, Fitri tidak pernah merasakan ada masalah dengan matanya lagi.

Baca Juga: Berapa Jarak Menonton TV yang Aman untuk Menjaga Kesehatan Mata?

Hal yang sama juga dirasakan oleh artis cantik Pamela Bowie. Perempuan yang juga telah menjalani operasi LASIK di KMN EyeCare ini berhasil lepas dari kacamata minus 4,5 serta silinder di kedua mata yang menyulitkan aktivitas sehari-hari.

“Kondisi kadar air di mataku ini tidak cukup banyak sehingga sulit mengenakan soft lenses. Karena hal ini, aku memutuskan untuk menjalani LASIK. Aku memilih KMN EyeCare karena banyak teman yang merekomendasikan dan testimoninya baik,” jelas Pamela.

Pamela mengaku terkejut karena proses operasi LASIK di KMN EyeCare terasa cepat dan rileks. Ketika membuka mata, Pamela mengaku terkejut karena langsung bisa melihat wajah orang dengan jelas.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x