Kompas TV advertorial

Top Banget, Vjatre Hadirkan Skincare yang Ramah Lingkungan

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 11:00 WIB
top-banget-vjatre-hadirkan-skincare-yang-ramah-lingkungan
Pakai Vjatre yang ramah lingkungan, sembari jaga alam tetap sehat (Sumber: Dok. Skincare Vjatre)

KOMPAS.TV - Memiliki kulit terawat dan penampilan menarik merupakan dambaaan banyak orang, khususnya para wanita. Salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga penampilan agar tetap menarik adalah dengan menggunakan skincare.

Penggunaan skincare memiliki banyak manfaat, termasuk mengatasi kulit kering. Ya, skincare untuk kulit kering memang banyak dicari.

Kandungan dalam skincare yang bermanfaat mengatasi kulit kering antara lain adalah squalane. Squalane memiliki tekstur yang ringan dan mudah terserap ke dalam kulit. Squalane mampu bertindak sebagai pelembap yang sangat baik.

Manfaat skincare lainnya adalah mengatasi kulit berjerawat. Banyak juga orang yang mencari skincare untuk menghilangkan bekas jerawat atau skincare untuk kulit berjerawat.

Kandungan skincare yang bermanfaat menghilangkan bekas jerawat salah satunya asam salisilat. Cara kerja asam salisilat dalam mengatasi jerawat ialah dengan menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuka pori-pori sehingga kulit tetap terjaga kebersihannya.

Jika Anda mencari skincare untuk kulit kering dan skincare untuk kulit berjerawat yang berkualitas, Anda dapat mencoba skincare Vjatre.

Your 2 in 1 solution for a maximum moisturizing skin (Sumber: Dok. Skincare Vjatre)

Skincare Vjatre dibuat dan didesain untuk kebutuhan kulit yang sehat dan glowing. Dengan formula yang unik, mengangkat harta berharga dari kekayaan alam Indonesia.

Gaya hidup ramah lingkungan dan berkelanjutan ternyata sangat bisa diterapkan dalam perawatan kecantikan. Usaha mempercantik diri bukan berarti tidak mempedulikan kondisi lingkungan sekitar Anda.

Hal inilah yang menjadi konsep utama dari sustainable beauty yang diusung Vjatre. Memilih produk-produk dari merek yang ramah lingkungan termasuk cara untuk menerapkan konsep sustainable beauty demi bumi yang lebih sehat. 

Tak bisa dipungkiri, umur bumi semakin tua dan makin banyak toxin di dalamnya. Demi membantu menjaga kelestarian bumi, Vjatre menghadirkan skincare yang ramah lingkungan.

Selain ramah lingkungan, skincare Vjatre mengandung bahan alami yang aman untuk kulit. Dengan Natural Premium Hero Ingredient sebagai pilihan yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Bahan ini memiliki wangi rempah yang khas sehingga memberikan rasa nyaman dan aman untuk dipakai jangka panjang. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x