Kompas TV advertorial

Dukung Produktivitas Wanita Indonesia, Bintang Toedjoe Luncurkan Suplemen Femmy

Kompas.tv - 21 Oktober 2022, 18:45 WIB
dukung-produktivitas-wanita-indonesia-bintang-toedjoe-luncurkan-suplemen-femmy
Bintang Toedjoe meluncurkan suplemen kesehatan yang diformulasikan memenuhi kebutuhan para wanita. (Sumber: Dok. Meirna L.)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – Wanita Indonesia sering kali harus tampil sempurna dan produktif dalam kesehariannya. Bahkan, tak jarang para wanita dituntut untuk bisa multitasking, seperti berperan sebagai seorang wanita karier, ibu, dan istri.

Untuk memenuhi tuntutan tersebut, terkadang dibutuhkan dukungan tambahan yang membuat wanita tetap aktif dan produktif.

Head of BU Consumer PT Bintang Toedjoe Daniel Christianto mengatakan, hal tersebut mendorong Bintang Toedjoe menghadirkan Femmy, health supplement untuk memenuhi kebutuhan wanita.

Bintang Toedjoe yang merupakan bagian dari a Kalbe Company menyediakan Femmy yang terdiri dari beberapa varian produk untuk memenuhi tiap kebutuhan wanita. Ada Femmy Fyber, Femmy Skin, Femmy Estrocal, Femmy Mensana, Femmy Trimune, dan Femmy D3.

Peluncuran produk Femmy diadakan di Mall of Indonesia, Jakarta Utara pada Kamis (20/10). Femmy mengundang para wanita produktif untuk berpartisipasi dalam peluncuran produknya dengan mengadakan sejumlah booth interaktif, seperti pengecekan kondisi kulit, kesehatan tulang, hingga pengecekan BMI tubuh.

Kehadiran Femmy sebagai suplemen kesehatan tidak hanya bertujuan menjaga kesehatan tubuh, tetapi juga dapat membantu menjaga asupan serat, memelihara kesehatan tulang dan sendi, mempercantik kulit, menjaga tubuh tetap ideal, hingga meredakan nyeri menstruasi.

Natasha Wilona selaku Brand Ambassador dari Femmy mengungkapkan, di tengah kesibukannya sebagai seorang selebritas wajib baginya untuk menjaga kesehatan dari luar dan dalam.

Natasha mengaku berolahraga secara rutin, sekitar 3–6 kali dalam seminggu seperti pilates dan gym. Ibunda Natasha pun selalu mengingatkan Natasha untuk mengonsumsi vitamin dan suplemen kesehatan. 

Jadwal shooting dari pagi sampai malam serta kesibukan lainnya membuat Natasha merasa makan makanan sehat saja tidak cukup. Karena itu, kehadiran Femmy yang merupakan superfood dengan ekstrak alami sangat membantu Natasha menjaga kesehatan.

Menurut Presdir PT BintangToedjoe Fanny Kurniati, sangat penting bagi wanita produktif untuk memperhatikan kesehatan jasmani, rohani, dan mental. Selain itu, produktif tidak hanya terbatas bagi wanita karier saja, tetapi wanita rumah tangga juga bisa produktif dalam segi sosial.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x