Kompas TV video vod

Fakta Mulai Terkuak, Pembunuh Perempuan Dalam Koper Ternyata Incar Uang Rp 43 Juta!

Kompas.tv - 2 Mei 2024, 19:54 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Pelaku pembunuhan perempuan yang jasadnya dimasukkan ke dalam koper berhasil ditangkap di rumah keluarga istrinya di Palembang, Sumatera Selatan.

AA, pelaku kasus jenazah dalam koper tak berkutik saat ditangkap oleh Tim Gabungan Polisi di rumah istri yang baru dinikahinya di Palembang, Sumatera Selatan.

Jejak AA sebagai pelaku pembunuhan Rini Mariany terendus polisi dari rekaman cctv hotel tempat keduanya terakhir kali terlihat.

Usai membunuh korban dan memasukkannya ke dalam koper untuk dibuang ke wilayah Cikarang, Bekasi, pelaku kabur ke Palembang.

Sejumlah fakta mulai terkuak di balik pembunuhan Rini Mariany, perempuan yang jasadnya ditemukan di dalam koper di wilayah Cikarang Barat pada  pekan lalu.

Berdasarkan hasil penyidikan sementara, korban merupakan kasir dan pelaku adalah auditor internal perusahaan.

Fakta lain yang ditemukan penyidik, setelah membunuh korban, tersangka menggasak uang sebesar Rp43 juta milik perusahaan yang hendak disetorkan ke bank oleh korban.

Keluarga Rini Mariany, korban pembunuhan yang jasadnya dimasukkan ke dalam koper dan dibuang di Bekasi minta pelaku dihukum seberat-beratnya.

Keluarga tak menyangka pelakunya merupakan rekan kerja almarhumah di perusahaannya. Bahkan, keluarga sempat bertemu dengan pelaku saat mencari tahu keberadaan korban saat hilang kabar. Kepada pihak keluarga, pelaku sempat menyarankan agar tak melapor ke polisi.

Sementara suami korban meyakini pelaku membunuh sang istri karena ingin menguasai uang setoran korban sebagai kasir perusahaan.

Atas perbuatannya, keluarga minta pelaku dihukum seberat-beratnya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Fakta-Fakta Sementara Pembunuhan Wanita dalam Koper

#pembunuhan #jasaddalamkoper #penemuanjasad
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x