Kompas TV advertorial

Pasang Bulu Mata Palsu Bebas Repot dengan Line N' Lash 2in1 Eyeliner and Lash Adhesive

Kompas.tv - 14 Desember 2022, 13:00 WIB
pasang-bulu-mata-palsu-bebas-repot-dengan-line-n-lash-2in1-eyeliner-and-lash-adhesive
Brand kecantikan lokal Lavie Beauty memperkenalkan produk two-in-one terbaru, yakni Line N Lash 2in1 Eyeliner and Lash Adhesive. (Sumber: Dok. Lavie Beauty )

KOMPAS.TV – Tren pemakaian bulu mata palsu kian diminati oleh banyak perempuan Indonesia. Selain membuat tampilan mata lebih menarik dan dramatis, bulu mata palsu juga diminati karena penggunanya bisa mengubah model dan bentuk mata sesuai dengan suasana hati atau sesuai tema acara yang akan dihadiri.

Meski begitu, dibutuhkan keterampilan dan ketelitian yang tinggi untuk menempelkan bulu mata palsu dengan benar. Alhasil, tak sedikit pengguna bulu mata palsu menghabiskan banyak waktu agar bulu mata menempel sempurna. Tak jarang, lem bulu mata yang berwarna putih terlihat sehingga tampilan makeup mata kurang sempurna. 

Seolah memahami kesulitan tersebut, brand kecantikan lokal Lavie Beauty memperkenalkan produk two-in-one terbaru, yakni Line N' Lash 2in1 Eyeliner and Lash Adhesive. Sesuai namanya, produk yang dirilis pada Juni 2022 ini hadir dengan dua fungsi, yakni eyeliner sekaligus lem bulu mata palsu.

Line N' Lash hadir dengan aplikator pen yang presisi dengan kemasan kompak bernuansa silver. Meski bertajuk two-in-one, Line N' Lash tetap hadir dengan fitur long lasting, waterproof, serta smudge proof yang membuatnya dapat bertahan lama.

Untuk penggunaan harian, Line N' Lash dapat digunakan seperti menggunakan eyeliner biasa. Anda hanya perlu mengocok kemasan terlebih dulu, kemudian mengaplikasikan produk ini sesuai dengan model eyeliner yang Anda suka. Supaya produk menempel sempurna, pastikan ujung kelopak mata sudah bersih dan bebas dari riasan.

Setelah produk menempel pada mata, segera rekatkan bulu mata palsu ke area yang sudah diberi eyeliner. Supaya lebih mudah, Anda disarankan untuk merapikan bulu mata palsu terlebih dahulu dan menyesuaikan panjangnya dengan ukuran mata.

Cara menggunakan Line n Lash (Sumber: Dok. Lavie Beauty )

Selanjutnya, tekan bulu mata palsu dengan perlahan hingga merekat sempurna. Diamkan beberapa saat agar sapuan eyeliner mengering sempurna. Voila! Bulu mata yang lentik dan tampilan mata dramatis bisa didapat tanpa memakan waktu lama.

Agar pemakaian Line N' Lash bisa lebih awet, pastikan Anda selalu menyimpan kemasan dengan benar, yakni dengan menyimpan produk secara vertikal (berdiri) dan tutup menghadap ke bawah.

Produk ini juga telah mengantongi sertifikat Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit. Apabila memerlukan retouch karena kulit berkeringat atau berminyak, sapukan Line N' Lash pada area yang diinginkan, lalu tempel kembali bulu mata palsu hingga merekat sempurna.

Saat ini, Line N' Lash dapat dibeli secara online melalui ShopeeTikTokTokopedia, serta Sociolla. Sementara untuk pembelian offline, Line N' Lash tersedia di Sephora, Guardian, Sociolla, Boots Indonesia, serta toko kosmetik lainnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x