Kompas TV advertorial
advertorial

Penganugerahan IndoBuildTech Awards 2023: Apresiasi Mendorong Percepatan Indonesia Maju

Kompas.tv - 14 Juli 2023, 16:00 WIB
penganugerahan-indobuildtech-awards-2023-apresiasi-mendorong-percepatan-indonesia-maju
PT Debindo-ITE selaku penyelenggara IndoBuildTech – pameran building material, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, menggelar agenda kegiatan penganugerahan penghargaan IndoBuildTech Awards, Sabtu 8 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten. (Sumber: Dok. IndoBuildTech )
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Untuk kedua kalinya PT Debindo-ITE selaku penyelenggara IndoBuildTech – pameran building material, interior, dan arsitektur terbesar di Indonesia, menggelar agenda kegiatan penganugerahan penghargaan IndoBuildTech Awards, Sabtu 8 Juli 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Tangerang, Banten.

Kegiatan ini digelar sebagai ajang apresiasi dan penghargaan kepada para exhibitor material bangunan, arsitektur, interior, dan konstruksi.

Pierre A. Pongai – Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten dalam sambutan pembukaan IndoBuildTech Awards 2023 menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan perayaan dan syukur atas semua capaian yang telah dilakukan bersama sehingga menjadi sinyal positif kemajuan sektor konstruksi pasca pandemik dan pertumbuhan ekonomi yang lebih progresif.

“Atas capaian saat ini, mari bersama untuk bergerak lebih maju, mengantisipasi tuntutan perkembangan isu nasional dan global yang ada saat ini dan di masa depan dengan memulai langkah nyata menuju Indonesia Maju,” papar Pierre A. Pongai pada acara yang ditunggu tiap penyelenggaraan IndoBuildTech tersebut.

Turut hadir menyampaikan sambutan kunci, Prof. Dr. Manlian Ronald. A. Simanjuntak, S.T., M.T., D.Min., IPU – Pengurus Bidang V, Pengembangan Penyelenggaraan Jasa & Usaha Sektor Konstruksi, menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara IndoBuildTech Awards 2023.

Baca Juga: Hadirkan Solusi Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan, IndoBuildTech Expo 2023 Resmi Dibuka

“Melalui acara ini kami dapat bertemu dan berinteraksi langsung dengan para pemangku kepentingan sekaligus pendukung kemajuan jasa dan usaha sektor konstruksi,” paparnya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa pemberian penghargaan kepada para pelaku usaha dalam berbagai kategori tersebut diharapkan menjadi penyemangat memajukan pengembangan sektor-sektor terkait konstruksi melalui building material, interior, dan arsitektur.

IndoBuildTech Awards 2023 merupakan sebuah tolak ukur penting terhadap kualitas pemenang penghargaan sesuai kategori penghargaan yang diterimanya.

Selain menjadi sebuah pengakuan atau recognition atas sebuah kategori, IndoBuildTech Awards dapat menjadi sebuah booster atau trigger untuk menjadi lebih berprestasi, baik secara korporasi maupun secara product brand.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x