Kompas TV advertorial

Usung Campaign #BestieNyaKpopers, Local Brand Bizarre Mengguncang Samarinda

Kompas.tv - 25 Juli 2023, 17:15 WIB
usung-campaign-bestienyakpopers-local-brand-bizarre-mengguncang-samarinda
Bizarrre Parfum EDT (eau de toilette) merupakan produk unggulan Bizarre yang sudah terjual ratusan ribu botol, bahkan masuk ke dalam Top 10 penjualan kategori parfum di TikTok dan Shopee di tahun ini. (Sumber: Dok. Bizarre Parfum)

KOMPAS.TV – Bizarre merupakan brand lokal Indonesia yang menyediakan produk kebutuhan personal care maupun beauty care untuk para wanita, terutama para K-popers.

Bizarre Parfum EDT (eau de toilette) yang merupakan produk unggulan merek ini sudah terjual ratusan ribu botol, bahkan masuk ke dalam Top 10 penjualan kategori parfum di TikTok dan Shopee tahun ini.

Beberapa waktu lalu, tepatnya 30 Juni–2 Juli 2023, Berlian Indah menyelenggarakan event Berlian Mid Year Beauty Fair 2023 Mall Samarinda Central Plaza Mall. Acara ini merupakan salah satu event beauty fair terbesar di Samarinda yang dihadiri ratusan brand.

Bizzare pun berkesempatan menjadi sponsor utama dalam kegiatan tersebut. Brand & Marketing Manager PT Citra Alam Aromindo Granito Arighi P. dan tim dari Jakarta hadir langsung ke Samarinda.

Granito menyampaikan, saat ini Bizarre menjalankan campaign #BestieNyaKpopers sehingga akan selalu hadir dan mendukung seluruh kegiatan K-popers, seperti noraebang, K-pop dance, dan nobar.

Bizarre berharap dapat selalu menjadi bestie atau sahabat baik para K-popers. Pada kegiatan ini, Bizarre mendukung kegiatan berikut ini.

Noraebang (berkaraoke lagu korea dan K-pop all fandom) yang dihadiri ratusan fanbase Army Samarinda dan fanbase lain. Kegiatan ini dilakukan di hari pertama (Jumat, 30 Juni 2023 dan berlangsung sangat meriah.

K-pop Dance Cover Competition yang terdiri dari kategori individu dan grup diikuti puluhan K-popers dan dancer. Dari banyaknya peserta, terpilih 3 pemenang kategori individu dan 6 pemenang grup.

Dalam kompetisi ini Bizarre membawa Zhavanya Meidi dan Jung Didi sebagai juri. Dua juri dari Jakarta tersebut memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia K-Pop dance.

Selain menjadi juri, keduanya tampil di atas panggung sebagai guest star dan ikut menunjukkan kepiawaiannya menari. Para peserta dan penonton di Central Plaza Mall jadi makin antusias dan ramai seketika melihat penampilan mereka.

Saat ini Bizarre menjalankan campaign #BestieNyaKpopers sehingga akan selalu hadir dan mendukung seluruh kegiatan K-popers, seperti noraebang, K-pop dance, dan nobar. (Sumber: Dok. Bizarre Parfum)

Dok Foto: Bizarre Parfum

Booth Bizarre pun diserbu para influencer Samarinda karena tampil mencolok di antara booth lainnya. Harganya yang terjangkau tetapi memiliki wangi berkualitas dan tahan lama membuat parfum Bizarre diborong masyarakat Samarinda.

Ada 8 varian Bizarre Parfum, yaitu Chic Haute, Dream Angel, Sexy Killer, Seduction, Velvet Kiss, Love Potion, Sunset lovers dan Candy Rose.

Selain bisa dibeli online lewat Shoppe, Lazada, dan Tokopedia, produk ini juga tersedia di outlet atau minimarket terdekat, seperti Alfamart, Aeon, Hari Hari Pasar Swalayan, NiceSo, dan Naga Swalayan.

Jadi, tidak sulit kalau ingin mendapatkan produk Bizarre Parfum. Kunjungi juga media sosial Instagram dan TikTok untuk temukan wangi dan kemewahan dari Bizzare Parfum.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x