Kompas TV advertorial

Usung Tema #Indonesia12aya, HUT ke-12 KompasTV Sajikan Rangkaian Program Spesial

Kompas.tv - 9 September 2023, 11:00 WIB
usung-tema-indonesia12aya-hut-ke-12-kompastv-sajikan-rangkaian-program-spesial
Puncak acara HUT ke-12 KompasTV #Indonesia12aya akan diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada Senin, 11 September 2023 pukul 20.00 WIB. (Sumber: Dok. KompasTV)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Tepat pada 9 September 2023 mendatang, televisi berita nasional berjaringan KompasTV akan genap berusia ke-12.

Kali ini, tema yang diusung adalah #Indonesia12aya dan KompasTV menghadirkan rangkaian program spesial HUT KompasTV.

Penonton setia KompasTV berkesempatan meraih hadiah menarik dengan mengikuti Kuis Indonesia 12aya pada program Sapa Indonesia Pagi dan Kompas Siang.

Periode kuis yang dipandu para presenter KompasTV ini berlangsung 4–8 September 2023.

Selain itu, KompasTV juga akan menggelar malam puncak perayaan berupa program spesial #Indonesia12aya. Pemirsa Kompas TV akan disuguhkan momen perayaan spesial sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur terhadap terhadap kesetian selama 12 tahun.

Puncak acara HUT ke-12 KompasTV #Indonesia12aya akan diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel & Residence Jakarta

Acara yang akan berlangsung Senin, 11 September 2023 pukul 20.00 WIB ini menghadirkan penampilan sederet bintang tamu, mulai dari GJLS, Zizi Allafta, Vicky Shu, Kris Dayanti, serta Dewa 19 ft. Ello.

Selama kurang lebih 12 tahun mengudara sebagai televisi berita yang Independen dan Terpercaya, KompasTV telah melalui sederet momentum penting serta bersejarah di Indonesia.

KompasTV senantiasa berkomitmen memberikan referensi utama yang independen dan terpercaya bagi rakyat Indonesia dalam menentukan pilihannya. 

Setelah sukses turut mengawal proses pelaksanaan pemilu serentak, pemilihan anggota legislatif, hingga pemilihan presiden pada 2019, KompasTV di bawah payung “Rumah Pemilu” siap kembali mengawal pemilu 2024 mendatang.

Karena itu, KompasTV mengundang sejumlah tokoh nasional, pimpinan lembaga negara, dan stakeholder Pemilu. 

Hingga artikel ini diterbitkan, sejumlah undangan yang mengonfirmasi kehadiran antara lain Wakil Presiden RI Ma’aruf Amin, Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, Erick Thohir, Bambang Soesatyo, Hasyim Asy’ari, Muhadjir Effendy, Arifin Tasrif, Agus Gumiwang Kartasasmita, Budi Karya Sumadi, Teten Masduki, Ida Fauziyah, Bintang Puspayoga, Abdullah Azwar Anas, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, Budi Arie Setiadi, Sandiaga Uno, Zulkifli Hasan, Susi Pudjiastuti, dan Basuki Hadimuljono.

Selama 12 tahun perjalanannya, berbagai prestasi bergengsi telah ditorehkan oleh KompasTV, di antaranya memenangkan ajang bergengsi Piala Adinegoro, KPI Award, Adam Malik Award, Marketing Sustainability Brand (MSB) dari MarkPlus Institute, Anugerah Dewan Pers, Jurnalistik POLRI, hingga KASAU Award.

Di era digital, platform digital milik KompasTV juga terus bertumbuh dan meraih penghargaan bergengsi seperti Most Concurrent View During News Current Livestream dan Most Shared Video on Demand (VOD) yang diberikan oleh Google Indonesia.

Tak heran, saat ini KompasTV layak disebut sebagai Leading Digital News Television di Indonesia. 

Jadilah bagian dari keseruan perayaan ulang tahun KompasTV dan jangan lewatkan rangkaian program #Indonesia12aya LIVE di KompasTV dan YouTube KompasTV.

Informasi lebih lanjut seputar ulang tahun KompasTV dapat diakses melalui akun Instagram @kompastv.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x