Kompas TV advertorial
advertorial

Usung Filosofi Bloom & Grow, Rangkaian Skincare Peau Jeune Beaute Hadirkan Kemasan Berbentuk Bunga

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 14:00 WIB
usung-filosofi-bloom-grow-rangkaian-skincare-peau-jeune-beaute-hadirkan-kemasan-berbentuk-bunga
Peau Jeune Beauté adalah merek yang mengusung konsep unik dan  berbeda dari kebanyakan brand skincare lokal di Indonesia. (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

KOMPAS.TV – Peau Jeune Beauté adalah merek yang mengusung konsep unik dan  berbeda dari kebanyakan brand skincare lokal di Indonesia.

Merek lokal ini menghadirkan produk-produk perawatan kulit yang berkomitmen kuat untuk merawat dan memelihara kesehatan kulit perempuan Indonesia.

Brand Peau Jeune Beaute menyediakan empat rangkaian produk skincare yang terdiri dari facial wash (Cleanse Me), toner (Hydrating Skin Booster & Purifying Skin Booster), serum  (Daily  Hydrating Serum & Daily  Purifying Serum), dan moisturizer (Cera Me Up).

Rangkaian produk skincare ini memiliki kandungan Rare Swiss Apple Stem Cell yang dapat menjaga elastisitas dan kekenyalan kulit yang dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit, seperti kerutan, dan kehilangan kekencangan.

Rangkaian produk skincare Peau Jeune Beauté. (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

Peau Jeune Beauté memberikan sebuah konsep kemasan yang unik, dengan bahan karton sederhana menyerupai amplop.

Saat pembeli mencoba membuka bagian luar kemasan, produk ini akan terbuka layaknya bunga yang bermekaran dan produk Peau Jeune Beaute terletak tepat di tengah kemasan.

Terungkap bahwa perancangan kemasan ini  diselaraskan dengan filosofi Peau Jeune Beaute yang mengusung konsep "Bloom and Grow". Konsep ini memiliki arti bahwa setiap perempuan memiliki potensi untuk bertransformasi menjadi indah sebagaimana bunga yang mekar.

Baca Juga: Peau Jeune Beauté, Skincare Lokal dengan Konsep Kemasan Unik yang Bisa Mengembang Seperti Bunga

Brand skincare Peau Jeune Beauté juga meyakini bahwa kecantikan sejati berasal dari pemahaman dan penghargaan terhadap diri sendiri.

Peau Jeune Beauté juga mengajak para penggunanya memulai perjalanan menuju kecantikan sejati dengan mendorong gaya hidup sehat, bersamaan dengan penggunaan produk skincare dari Peau Jeune Beauté.

Selain kemasan luarnya yang unik, packaging botolnya juga dibuat dengan konsep sterile airless pump. Hal ini membuat para pemakai skincare untuk menggunakan produk skincare Peau Jeune tanpa tersisa sedikitpun.

Jika ingin berbelanja produk Peau Jeune, produk-produknya telah tersedia di marketplace online seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Warga Surabaya dan sekitarnya juga bisa langsung datang ke toko offline Peau Jeune Beaute yang berada di Jalan Panglima Sudirman 29-31 Blok A-B, Surabaya, Jawa Timur 60271.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x