Kompas TV advertorial

Dikemas dalam Sterile Airless Pump, Pengguna Peau Jeune Beaut Bisa Habiskan Produk Tanpa Tersisa

Kompas.tv - 24 Oktober 2023, 18:00 WIB
dikemas-dalam-sterile-airless-pump-pengguna-peau-jeune-beaut-bisa-habiskan-produk-tanpa-tersisa
Peau Jeune Beauté memperkenalkan konsep baru kepada para konsumen, yaitu Sterile Airless Pump.  (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

KOMPAS.TVSkincare telah menjadi bagian tak terpisahkan dari rutinitas perawatan kulit wajah sehari-hari. Kini, makin banyak konsumen mencari produk skincare yang tidak hanya efektif, tetapi juga ramah lingkungan. 

Dalam menghadapi persoalan tersebut, Peau Jeune Beauté memperkenalkan konsep baru kepada para konsumen, yaitu Sterile Airless Pump. 

Lewat teknologi ini, Peau Jeune Beauté memberikan solusi untuk menghabiskan produk skincare tanpa ada yang terbuang. Sterile Airless Pump merupakan teknologi terkini yang memberikan banyak keunggulan bagi pengguna skincare.

Pertama-tama, teknologi ini memastikan bahwa produk skincare tetap terjaga kebersihannya selama penggunaan. Botol airless pump dirancang khusus mencegah kontaminasi mikroba serta tidak perlu bersentuhan langsung dengan aplikator ataupun pengguna. 

Baca Juga: Usung Filosofi Bloom & Grow, Rangkaian Skincare Peau Jeune Beauté Hadirkan Kemasan Berbentuk Bunga

Karena itu, kemasan ini merupakan pilihan ideal untuk produk skincare. Di sisi lain, para konsumen akan lebih tenang karena setiap kali mereka menggunakan produk Peau Jeune Beauté sudah terjaga kebersihannya. 

Dengan Sterile Airless Pump, Peau Jeune Beauté ingin memudahkan konsumen dalam menghabiskan produk tanpa ada yang terbuang. Hal ini berkesinambungan dengan kontribusi positif dalam menjaga kelestarian alam.

Rangkaian produk skincare Peau Jeune Beauté. (Sumber: Dok. Peau Jeune Beauté)

Peau Jeune Beauté juga berkomitmen menggunakan bahan berbasis vegan dan tidak melakukan uji coba sampel pada hewan sebagai salah satu upaya untuk menyediakan produk yang ramah lingkungan bagi konsumen. 

Selain itu, rangkaian produk lokal ini juga aman digunakan oleh segala jenis kulit, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui. 

Peau Jeune Beauté terus berinovasi dan menghadirkan solusi skincare modern, menjadikan Sterile Airless Pump sebagai salah satu keunggulan terbaru yang memudahkan para konsumen. 

Baca Juga: Peau Jeune Beauté, Skincare Lokal dengan Konsep Kemasan Unik yang Bisa Mengembang Seperti Bunga

Dengan kombinasi antara teknologi canggih dan bahan berkualitas tinggi, Peau Jeune Beauté dapat menjadi pilihan terdepan dalam dunia perawatan kulit wajah.

Dapatkan pengalaman skincare yang lebih baik dan efisien dengan Peau Jeune Beauté dalam membantu menjaga kecantikan kulit wajah Anda.

Jika Anda ingin mencoba rangkaian produk Peau Jeune Beauté, bisa berbelanja di marketplace online seperti Shopee, Tokopedia, dan Blibli.

Anda yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya juga bisa langsung datang ke toko offline Peau Jeune Beaute di Jalan Panglima Sudirman 29-31 Blok A-B, Surabaya, Jawa Timur 60271.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x