Kompas TV advertorial
advertorial

3 Alat Kesehatan yang Perlu Dimiliki di Rumah

Kompas.tv - 8 November 2023, 17:00 WIB
3-alat-kesehatan-yang-perlu-dimiliki-di-rumah
Angel Chair tersertifikasi asli dari Korea yang dapat menjaga posisi tulang belakang dan selalu ideal selama duduk. (Sumber: Dok. iBerkah)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV - Yakin perlengkapan rumah tangga Anda sudah lengkap? Nah, pastikan Anda telah memiliki beberapa alat yang bisa menunjang kebugaran dan kesehatan, apalagi setelah masa pandemi ini.

Ada beberapa rekomendasi alat kesehatan yang perlu Anda miliki di rumah, berikut kami rekomendasikan 3 produk menarik dari iBerkah yang wajib dimiliki di rumah tangga.

Bagi yang sering merasa pegal di area punggung atau pinggang, Angel Chair bisa menjadi solusi yang tepat. Angel Chair juga cocok digunakan bagi yang ingin memperbaiki postur tubuh.

Menariknya, alat ini bisa digunakan untuk semua umur. Anda bisa memakai Angel Chair ini dengan meletakkannya di kursi kerja, mobil, atau juga langsung dipakai.

Bagi yang memiliki hobi berolahraga namun terkadang sendi atau otot terasa tak nyaman? Anda memerlukan Magic Power Joint sebagai pertolongan pertama, yang memiliki fungsi untuk menopang sendi dan otot.

Magic Power Joint ini bisa digunakan di lutut dan siku. Menariknya, setiap pembelian alat ini di iBerkah, akan disertakan juga koyo magnetic.

Produk yang berikutnya adalah Dana Bio Sun Matras merupakan alat terapi matras untuk mengatasi berbagai penyakit yang disebabkan oleh gangguan pada peredaran darah, sistem metabolisme, sistem hormon, enzim, dan gangguan sel-sel pada tubuh.

Matras ini memanfaatkan beberapa jenis batu yang bermanfaat bagi tubuh seperti batu gwisamunsok, germamium, alumina, dan belerang.

Selain tiga alat kesehatan tersebut, Anda bisa mendapatkan beraneka alat kesehatan lainnya di Berkah Home Shopping yang juga menyediakan keperluan rumah tangga mulai dari home electronic, alat kecantikan, alat kesehatan, alat dapur, dan masih banyak lainnya.

Bila sebelumnya pembelian lewat toko Berkah Home Shopping di Channel TV Shopping, kini Anda bisa belanja produk Berkah Home Shopping lewat website www.iberkah.co.id serta media sosial seperti Instagram, YouTube, Shopeemall, dan Tokopedia Official




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x