Kompas TV advertorial
advertorial

Yuk, Pelajari Pentingnya Menggunakan Sunscreen untuk Semua Usia!

Kompas.tv - 10 November 2023, 15:00 WIB
yuk-pelajari-pentingnya-menggunakan-sunscreen-untuk-semua-usia
Sunscreen sangat penting digunakan untuk usia dini sampai dewasa. (Sumber: Dok. Our in One)

KOMPAS.TV – Masih banyak masyarakat Indonesia yang beranggapan sunscreen adalah produk khusus perempuan. Di sisi lain, tak jarang pula yang menganggap sunscreen hanya digunakan di situasi tertentu, seperti berenang, hiking, dan beraktivitas outdoor.

Faktanya, tiap orang tanpa terbatas gender atau usia, berpotensi terpapar bahaya sinar UV yang sama dari matahari.

Meskipun sudah banyak wanita yang lebih sadar akan bahaya sinar UV dan pentingnya sunscreen, nyatanya anak-anak dan pria cenderung jarang memperhatikannya.

Padahal, anak-anak cenderung memiliki kulit yang lebih tipis dan sensitif sehingga lebih rentan terhadap paparan matahari. Dilansir dari situs Alodokter, sunscreen sudah mulai bisa digunakan anak sejak usia 6 bulan, lho!

Di sisi lain, kulit pria cenderung lebih tebal dengan pori-pori besar sehingga mudah kusam terlebih bila melewatkan sunscreen. Apalagi, banyak pria yang kesehariannya beraktivitas di luar ruangan bahkan memiliki hobi outdoor sehingga harus sering terpapar matahari.

Salah satu faktornya yaitu sebagian besar produk di pasaran seolah menekankan sunscreen sebagai skincare yang ditujukan secara eksklusif untuk wanita. Hal ini bisa membuat wanita meremehkan pentingnya sunscreen bagi keluarga. Tak heran, para pria pun merasa enggan menggunakan sunscreen.

Karena itu, Anda sebaiknya lebih cermat dalam memilih produk kesehatan termasuk sunscreen, terutama untuk keluarga. Tentu akan lebih praktis dan menguntungkan bila Anda sekeluarga bisa menggunakan satu produk sunscreen secara bersama-sama.

Nah, kini Our In One menghadirkan kategori baru dalam produk perawatan kulit tanah air, yakni sebagai family skincare. Merek lokal ini menciptakan serangkaian produk yang bisa dipakai sekeluarga bersama-sama sehingga lebih praktis dan hemat.

Produk yang ditawarkan Our In One menggunakan bahan alami serta sudah teruji dermatology dan hypoallergenic sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Produk Our In One juga sudah tersertifikasi BPOM dan halal.

Salah satu produk unggulannya adalah Our in One Family Sunscreen SPF50 dan PA ++++, UV Hero yang merupakan kombinasi physical dan chemical sunscreen atau hybrid sunscreen. Perbedaan mendasar antara chemical, physical, dan hybrid sunscreen terletak pada cara kerjanya.

Our in One Family Sunscreen Hadir dengan SPF50 dan PA ++++, Cocok untuk Proteksi Kulit Keluarga (Sumber: Dok. Our in One)


Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x