Kompas TV advertorial

Taspen Tingkatkan Kompetensi Pengelolaan Media Sosial untuk Bangun Interaksi dengan Masyarakat

Kompas.tv - 6 Februari 2024, 15:40 WIB
taspen-tingkatkan-kompetensi-pengelolaan-media-sosial-untuk-bangun-interaksi-dengan-masyarakat
Taspen turut berkontribusi dalam Workshop Influencer 1.000 Manusia Bercerita di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, 1–3 Februari 2024. (Sumber: Dok. Taspen)
Penulis : Adv Team

BALI, KOMPAS.TV – PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) (Persero) terus berupaya meningkatkan kepercayaan publik melalui beragam inovasi, salah satunya dengan memanfaatkan saluran komunikasi terkini.

Untuk mengoptimalkan upaya ini, Taspen turut berkontribusi dalam kegiatan “Workshop Influencer 1.000 Manusia Bercerita” di Hotel Merusaka, Nusa Dua, Bali, 1–3 Februari 2024.

Kegiatan ini dihadiri 300 peserta yang terdiri atas pimpinan BUMN Cabang Bali, CEO & CFO Rumah BUMN setempat, dan influencer BUMN Bali serta wilayah Nusa Tenggara.

Kegiatan yang diinisiasi Kementerian BUMN ini bertujuan memaksimalkan potensi karyawan influencer perusahaan BUMN dan meningkatkan kompetensi pengelolaan media sosial guna mengamplifikasi konten atau berita mengenai BUMN.

Direktur Utama Taspen A.N.S Kosasih mengatakan, Taspen memahami pentingnya komunikasi yang erat dan terjalin dengan baik dengan masyarakat.

Baca Juga: TASPEN dan Pemkot Palu jalin kerja sama dalam meningkatkan kesejahteraan ASN

Menurut Dirut Kosasih, dengan berkembangnya teknologi komunikasi, hadirnya rekan-rekan influencer diharapkan dapat menciptakan koneksi emosional dengan seluruh stakeholders.

Dirut Kosasih menambahkan, hal ini sejalan dengan pernyataan Menteri BUMN Erick Thohir yang menyoroti peran penting karyawan influencer dalam menjembatani hubungan perusahaan BUMN dengan masyarakat.

"Taspen berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui beragam inovasi, salah satunya melalui saluran komunikasi yang mengikuti perkembangan teknologi. Taspen menjadikan influencer BUMN sebagai kekuatan positif dalam membangun jalinan interaksi yang lebih kuat dengan publik di era digital.”

Kegiatan yang merupakan bagian dari “Program Influencer BUMN” ini juga dilaksanakan di 8 kota lainnya, antara lain Medan, Palembang, Bandung, Malang, Yogyakarta, Balikpapan, dan Makassar.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x