Kompas TV ekonomi loker

Garuda Food Buka Lowongan Kerja, Butuh Bagian Operator Lulusan SMA/SMK

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 06:07 WIB
garuda-food-buka-lowongan-kerja-butuh-bagian-operator-lulusan-sma-smk
Ilustrasi wawancara kerja. (Sumber: Jobstreet.co.id)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, yang dikenal sebagai Garuda Food memberikan peluang karir menarik untuk tahun 2024.

Perusahaan yang berdiri sejak 1990 dan telah memulai aktivitas bisnisnya sejak tahun 1979 di Pati, Jawa Tengah, ini membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK untuk mendaftar sebagai operator di sektor produksi.

Dalam pengumuman terbarunya, Garuda Food menawarkan beberapa posisi yang tersedia, termasuk Sales Representative, Tax Supervisor, dan Operator Plant Dairy.

Khusus untuk posisi operator, lulusan SMA/SMK sangat disarankan untuk mendaftar, menandai kesempatan besar bagi para pemuda yang memiliki keahlian teknis di bidang terkait.

Garuda Food yang memiliki latar belakang sejarah melalui PT Tudung Putra Jaya dengan produk awalnya yaitu Kacang Garuda, kini telah berkembang menjadi salah satu produsen makanan dan minuman terdepan di Indonesia.

Dengan enam merek terkemuka seperti Garuda, Gery, Chocolatos, Clevo, Prochiz, dan TopChiz, perusahaan ini memproduksi berbagai produk seperti biskuit, kacang, pilus, pellet snack, confectionery, minuman susu, bubuk cokelat, keju, dan salad dressing.

Selain keberhasilannya di pasar domestik, Garuda Food juga telah memperluas pasar ekspornya ke lebih dari 20 negara, termasuk negara-negara ASEAN, Tiongkok, dan India.

Kesempatan untuk bekerja di Garuda Food tidak hanya memberikan prospek karir yang solid, tetapi juga kesempatan untuk menjadi bagian dari sebuah perusahaan yang berorientasi global.

Mengutip dari situs resminya, Selasa (7/5/2024), berikut adalah persyaratan dan cara mendaftarnya.

Baca Juga: KPK Periksa Advokat, Notaris, hingga Guru TK Usut Kasus Pungli di Rutan KPK




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x