> >

Hari Ini Rekonstruksi 3 Prajurit TNI AD Bunuh Sejoli di Nagreg, Panglima TNI: Betul

Berita utama | 3 Januari 2022, 09:18 WIB
Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menemui Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri untuk silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri, Selasa (23/11/2021). (Sumber: KOMPAS TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengkonfirmasi, rekonstruksi kasus tabrak lari yang menewaskan sejoli Handi Saputra dan Salsabila digelar hari ini, Senin (3/1/2022).

Sebagai informasi, rekonstruksi kasus tabrak lari dilakukan di tempat kejadian perkara di wilayah Nagreg, Bandung, Jawa Barat.

“Betul (hari ini rekonstruksi),” kata Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagaimana dikutip dari Kompas.com, Senin (3/1/2022).

Mantan KSAD tersebut menambahkan, rekonstruksi yang digelar akan dipimpin oleh dari penyidik TNI AD, penyidik Mabes TNI, dan Oditur Militer Mabes TNI.

“Tim penyidik TNI AD, penyidik TNI, Oditur TNI,” tambah Jenderal Andika.

Seperti diberitakan KOMPAS TV pekan lalu, tiga anggota TNI yang terlibat tabrakan hingga menewaskan dua orang di kawasan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Siapa Kolonel P, Anggota TNI Penabrak Handi-Salsabila di Nagreg

“Jadi tiga orang (oknum TNI) sudah ditetapkan sebagai tersangka terhitung sejak Rabu (29/12) kemarin,” ucap Jenderal Andika pada Jumat (31/12/2021)

Jenderal Andika menuturkan ketiga tersangka tersebut saat ini telah dipindahkan ke ruangan tahanan militer tercanggih atau Smart Instalasi Tahanan Militer yang terdapat di Markas Polisi Militer Kodam Jayakarta (Pomdam Jaya).

“Tiga tersangka ini sudah dipindahkan ke satu instalasi tahanan militer, yakni di Tahanan Militer Pomdam Jaya, itu yang namanya Smart Instalasi Tahanan Militer, tetapi mereka ditahan di ruangan berbeda,” ujarnya.

Penulis : Ninuk Cucu Suwanti Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV


TERBARU