> >

Egy Maulana Vikri Resmi Gabung dengan FC ViOn Zlate Moravce, Dikontrak Berapa Tahun?

Kompas sport | 10 Agustus 2022, 21:35 WIB
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub asal Slovakia FC ViOn Zlate Moravce dan sudah menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. (Sumber: Instagram @fcvionzlatemoravce)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bintang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan klub asal Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce. 

Kepastian Egy bergabung dengan klub kasta teratas Liga Slovakia itu diumumkan langsung oleh pihak klub, Rabu (10/8/2022). 

Dalam pengumuman tersebut, pemain berusia 22 tahun itu akan menandatangani kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan di musim selanjutnya. 

"Pesepakbola Indonesia Egy menandatangani kontrak satu tahun dengan ViOn pada hari Rabu. Ini juga termasuk opsi untuk musim depan," tulis pernyataan klub. 

Nantinya Egy bakal mengenakan nomor punggung 17, sama seperti yang dia pakai saat membela FK Senica. 

Egy sendiri sudah tak terlalu asing dengan kompetisi sepak bola di Slovakia di mana pada musim lalu dia sempat merumput bersama FK Senica. 

Namun untuk saat ini, Egy mengakui kondisi fisiknya belum maksimal setelah baru saja menempuh perjalanan jauh dari Jakarta selama 22 jam.

Untungnya pelatih bisa mengerti dan memberinya sedikit kelonggaran untuk baru mengikuti sesi latihan. 

Baca Juga: Susul Witan ke Slovakia, Egy Maulana Vikri Segera Tanda Tangan Kontrak dengan FC ViOn Zlate Moravce

"Saya melakukan perjalanan selama 22 jam sebelum saya tiba di Zlate Moravce. Gila," kata Egy dilansir dari laman resmi klub. 

Penulis : Rizky L Pratama Editor : Gading-Persada

Sumber : Kompas TV


TERBARU