Kompas TV video kamar rosi

Gaya Khas Jeremy Teti Saat Membawakan Acara Berita di SCTV

Kamis, 10 Juni 2021 | 23:23 WIB

Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Buat yang lahir di tahun 90-an, tentu tidak asing dengan mantan pembawa acara berita, Jeremy Teti. Yap... Jeremy sempat menjadi pembawa acara berita di salah satu stasiun televisi swasta, SCTV, tepatnya program Liputan 6.

Ada pun gaya bicara dan salam penutupnya yang khas jadi daya tarik Jeremy sehingga membuat banyak orang terngiang-ngiang. Jeremy mengakui bahwa siaran di tengah malam membuatnya harus menghadirkan sesuatu berbeda sehingga ditonton banyak orang.

Dari sanalah, 'Salam SCTV' ala Jeremy Teti muncul. "Namanya juga presenter yang siarannya tengah malam, Bu. Jamnya enggak jelas. Kalau kita enggak buat sesuatu, kan kita kelibas sama tv-tv lain," cerita Jeremy dalam program Kamar Rosi yang tayang secara virtual di YouTube KompasTV, Selasa (2/3/2021). 

Dalam kesempatan yang sama, host Kamar Rosi, Rosianna Silalahi, pun meminta Jeremy Teti untuk mengucapan salamnya yang khas itu. "Gimana-gimana, Kak Jay?" ujar Rosi. "Terima kasih atas perhatian Anda. Saya Jeremy Teti. Salam SCTV!" ucap Jeremy diakhiri dengan tawa oleh keduanya. Atas gayanya yang khas itu, tak sedikit meme Jeremy Teti bermunculan.

Video ini tayang 3 Maret 2021.


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x