Kompas TV regional berita daerah

Jadi kurir sabu security thm di ciduk polisi

Kompas.tv - 2 September 2021, 18:49 WIB
Penulis : Kompastv Kendari

KENDARI, KOMPAS. TV - inilah detik – detik penangkapan kurir sekaligus pengedar sabu, oleh tim narko 10, satuan reserse narkoba polres kendari.

pelaku, yang ditangkap bernama sultan, yang kesehariannya, bekerja sebagai petugas keamanan atau security di sebuah tempat hiburan malam, di kota kendari.

saat ditangkap, pelaku tengah menguasai atau memiliki narkoba jenis sabu, sebanyak 10 paket sedang, dengan berat total setengah kilogram.

selain menyita sabu, turut di sita dari pelaku, barang bukti lain, seperti 1 unit telepon seluler, serta ratusan plastik kosong ukuran sedang.

kapolres kendari, akbp didik erfianto mengatakan, pelaku ditangkap di sebuah lorong di kelurahan bende kecamatan kadia kota kendari, saat hendak menjual sabu kepada polisi yang menyamar sebagai pembeli.

dari keterangan pelaku, barang haram itu, di perolenya, dari seorang wanita, yang merupakan suruhan dari salah satu warga binaan inisial m-s, di lapas kendari.

barang bukti sabu itu, rencananya akan di edarkan dalam wilayah kota kendari, dan jika laku terjual, pelaku mendapat upah 10 juta rupiah.

# jadi kurir sabu # security thm # di ciduk polisi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x