Kompas TV entertainment selebriti

Kim Seon Ho Dikabarkan Tolak Semua Tawaran Proyek Baru di 2022, Ada Apa?

Kompas.tv - 6 Januari 2022, 12:25 WIB
kim-seon-ho-dikabarkan-tolak-semua-tawaran-proyek-baru-di-2022-ada-apa
Kim Seon Ho sebagai Hong Du Shik di Hometown ChaChaCha. Aktor Kim Seon Ho dikabarkan bakal menolak semua tawaran proyek baru di tahun 2022 setelah menyelesaikan film Sad Tropics. (Sumber: Soompi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aktor Kim Seon Ho dikabarkan bakal menolak semua tawaran proyek baru di tahun 2022 setelah menyelesaikan film Sad Tropics.

Melansir Allkpop, Kamis (6/1/2022), seorang sumber mengatakan bahwa Kim Seon Ho hanya disibukkan dengan jadwal syuting dan hal-hal yang berkaitan dengan promosi film Sad Tropics.

Berbagai tawaran seperti akting, model, hingga pertemuan penggemar di luar negeri dikabarkan akan ditolak oleh sang aktor.

Baca Juga: Perusahaan Ungkap Alasannya Kembali Tayangkan Iklan Kim Seon Ho Usai Skandal Aborsi Ramai

Kabar ini diisukan berkaitan dengan kontroversi kehidupan pribadi Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya yang viral beberapa waktu yang lalu.

Mantan kekasih Kim Seon Ho tiba-tiba mengeluarkan pernyataan bahwa aktor Hometown Cha-Cha-Cha ini memaksanya melakukan aborsi.

Publik pun lantas mengecam Kim Seon Ho. Terlebih, setelah Seon Ho mengeluarkan permintaan maafnya. Sejumlah projek juga langsung membatalkan kerjasama dengan aktor 35 tahun ini.

Namun, simpatik publik berbalik pada Kim Seon Ho setelah agensi Dispatch membalikkan fakta dengan fakta-fakta yang bertolak belakang dengan mantan kekasih Seon Ho.

Baca Juga: Lagi, Dispatch Ungkap Chat Kim Seon Ho dengan Choi Young Ah, Ini Isinya

Berbagai proyek pun kembali bekerjasama dengan Seon Ho. Sayangnya, Kim Seon Ho justru meninggalkan semua proyeknya kecuali Sad Tropics.

Sad Tropics sendiri telah memulai syuting sejak Desember 2021 dan disutradarai oleh Park Hoon Jung. Dalam film ini, Kim Seon Ho beradu akting dengan Kang Tae Ju, Kim Kang Wo, dan Go Ara.

Belum diketahui kapan film ini akan dirilis.



Sumber : Kompas TV/Allkpop


BERITA LAINNYA



Close Ads x