Kompas TV video vod

2 Minibus Tabrakan, Buat Kemacetan hingga 1 Kilometer di Jalan S. Parman Jakarta

Kompas.tv - 24 April 2022, 08:22 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Diduga mengalami hilang kendali saat menghindari sepeda motor yang menyalip, sebuah minibus menabrak minibus lainnya di Jalan S. Parman, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kerasnya benturan mengakibatkan kedua mobil yang terlibat kecelakaan berada di tengah jalan, kondisi ini membuat kemacetan sepanjang satu kilometer.

Menurut korban, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya keluar dari salah satu pusat perbelanjaan, seketika dari bagian belakang muncul mobil lain yang dikendarai seorang perempuan dan langsung menghantam kendaraannya.

Menurut Kepala Bagian Operasional Satlantas Jakarta Barat, AKP Sudarmo, kecelakaan terjadi karena pengendara mobil berupaya menghindari sepeda motor yang menyalip di depannya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini; kecelakaan ini dalam penanganan Kepolisian Unit Laka Lantas Jakarta Barat.

_____                                                 

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x