Kompas TV regional berita daerah

Bobotoh Panjatkan Doa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kompas.tv - 3 Oktober 2022, 15:47 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Puluhan bobotoh pendukung persib bandung, bersama polisi, menggelar solat gaib dan mendoakan para korban dalam kerusuhan di stadion kanjuruhan malang. Para bobotoh dan polisi berharap keluarga korban bisa tabah serta kejadian serupa tak terulang kembali.

Bertempat di mesjid baitul muhaimin, puluhan polisi dan bobotoh persib bandung melaksanakan salat gaib untuk para korban meninggal dalam kerusuhan yang terjadi di stadion kanjuruhan malang.

Selain salat gaib, bobotoh dan polisi juga memanjatkan do'a bersama untuk para korban meninggal maupun korban yang selamat.

Duka mendalam dirasakan para bobotoh persib bandung, atas tragedi yang menimpa para suporter bola di stadion kanjuruhan malang.

Rencananya para bobotoh yang datang ke mako polresta bandung, akan melakukan nonton bareng bersama laga  persib bandung melawan persija Jakarta. Namun imbas dari kerusuhan di stadion kanjuruhan malang membuat semua pertandingan liga satu di hentikan sementara selama satu pekan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x