Kompas TV video vod

Selidiki KDRT oleh Rizky Billar, Polisi Olah TKP di Rumah Lesti Kejora!

Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:42 WIB

Penulis : Pompe Sinulingga

JAKARTA, KOMPAS.TV - Senin (03/10) siang, Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, mendatangi rumah pasangan selebritas Lesti Kejora, dan Rizky Billar di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Ini menjadi kali kedua, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara setelah Penyanyi Dangdut Lesti Kejora, melaporkan suaminya atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

Sejumlah barang bukti dibawa polisi untuk mendalami aksi KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti, pada akhir September lalu.

Hingga 3 Oktober, polisi sudah menerima hasil visum, memeriksa 3 orang saksi, termasuk Lesti Kejora sebagai korban, dan 2 asisten rumah tangganya.

Namun terduga pelaku, Rizky Billar, baru akan diperiksa pekan ini.

Baca Juga: Menpora Ungkap Kondisi Korban Kanjuruhan, Mata Iritasi hingga Trauma Tak Bisa Diajak Bicara


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Sapa Qatar

Prediksi Line Up Polandia vs Arab Saudi

Sabtu, 26 November 2022 | 17:03 WIB
Close Ads x